Siapa Pencipta Lagu Mars Pelajar

Jakarta, Gatra.com –
Fabio Asher, penyanyi baru nan mengatur karirnya sejak 7 bulan lalu dan mendapat pehatian khalayak, membagikan kisahnya saat menaiki kereta dalam pengembaraan Surabaya-Yogyakarta. Ia menanggung mentah pertama kelihatannya panjat kereta dalam catur jam perjalanan tersebut. “Iya bau kencur pertama kali, dan seru banget!” katanya.

Pria kelahiran 1993 ini juga menyatakan bahwa di daerah ajang tinggalnya yakni di
Sulawesi Lor
enggak terserah kereta. “Karena kepo gimana sih rasanya mendaki kereta itu, jadi aku coba deh jalan tuh menanjak pecah Surabaya ke Yogyakarta, seru” ungkapnya.


Baca juga:

Trie Utami: Sylvia Saartje Lebih dari Sekadar Penyanyi, Dia Pekarya

Penyanyi yang merilis lagu Rumah Singgah ini pun membagikan kisahnya mendapatkan inspirasi lagu baru detik beralamat diri menikmati pemandangan terbit n domestik wagon kereta. Menurutnya banyak inspirasi nan bisa didapatkan momen panjat kereta.

“Aku pertama barangkali mewah
waw
gitu, ternyata bisa banyak dapet isnpirasi, aku sempet buat 1 (suatu) lagu di kereta, mampu sendu-sendu gitu” jelasnya.

Fabio juga mengatakan bahwa lagu plonco tersebut nantinya akan di rilis musim depan pasca- mini EP dirilis pada wulan November.


Baca kembali:

Wake Me Up When September Ends Trending di Twitter, Ini Cerita di Pesong Lagunya

Sebelumnya, Fabio kembali menamakan, jika bulan depan dirinya akan merilis single baru. Single dan Mini EP tersebut nantinya akan menjadi lagu yang belum jalinan penggemarnya dengar, dan genrenya masih rahasia. “Tunggu aja nanti, kita nyanyi menyerentakkan,” ujarnya.


Baca juga:

Vidi Aldiano dan Lyodra Tampil di Istana Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Fabio Asher saat ini menjadi nominasi di ajang penghargaan AMI Award 2022 yang akan dilaksanakan lega 13 Oktober 2022 secara live. Fabio turut 2 nominasi Pelimbang Plonco Terbaik dan Artis Eksklusif Pria Terbaik.



Source: https://www.gatra.com/news-552535-Apa%20Siapa-petama-kali-naik-kereta-menginspirasi-fabio-asher-ciptakan-lagu.html