Surat Keterangan Mengajar Dari Kepala Sekolah

Surat keterangan Mengajar untuk Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas
– Sahabat tamu blog
http://fileadministrasiguru.blogspot.co.id
. Lega kesempatan ini akan memberi contoh surat pas mengajar yaitu bakal guru, baik suhu kelas bawah ataupun master bidang, kepala sekolah, dan untuk pengawas.

Bahwa koteng guru, pengarah sekolah bahkan sekalipun pengawas telah melaksanakan tugas mengajar di masing-masing tempat dia bertugas.


Isi surat dimaksud sebagai halnya di bawah ini :

Dengan ini menyatakan dengan sememangnya bahwa saya telah melaksanakan tugas mengajar di …………………………………..Latar Pendalaman …………….. dengan pernyataan sebagai berikut :

1.     Memiliki kewajiban tugas mengajar ….. jam

2.     Mengajar sesuai dengan bidang studi dan sertifikat pendidik yang dimiliki

3.     Sahifah nan dipergunakan cak bagi proses sertifikasi dan pemberkasan TPP adalah lazim (tidak ada pemalsuan).


Secara jelasnya akan halnya Surat pas Mengajar lakukan Hawa, Kepala Sekolah, dan Pengawas dapat dilihat puas tautan di dasar ini.

Demikian akta pernyataan ini saya untuk dengan selayaknya dan apabila di belakang hari isi inskripsi pernyataan ini ternyata tidak benar, maka saya bersedia mendapat sanksi sesuai aturan yang main-main.

Unduh filenya di pangkal ini.

Itulah contoh surat tugas mengajar yang boleh dibagikan siapa ini. Kurang dan lebihnya mohon kritik dan saran nan sifatnya membangun demi perombakan selanjutnya. Silahkan tik wanti-wanti di pelataran komentar. Cak dapat hadiah

Salam cak bagi semua insan pendidik.

Source: https://fileadministrasiguru.blogspot.com/2017/04/surat-keterangan-mengajar-untuk-guru.html