Tata Tertib Kelas 1 Sd

Inilah Penyelenggaraan Tertib Mengikuti Inferior Daring Murni maupun Full Online!! silahkan di share

Manjapada Pendidikan. Setiap kegiatan nan sifatnya jamak pastilah cak semau ordinansi nan harus ditaati. aturan tersebut ada yang mengikat dan ada sekali lagi yang tidak mengaduh. Dimana pamrih sebuah resan adalah tertibnya suatu kegiatan sehingga kegiatan tersebut dapat melanglang dengan baik.

Sama seperti halnya Kegiatan Suhu Pembelajar Online, kegiatan ini mempunyai rasam-aturan yang jelas. bikin itu disini kita berbagi tentang aturan maupun manajemen tertib dalam mengajuk kegiatan Temperatur Pembelajar secara Full Online agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. berikut aturannya silahkan disimak :


TATA TERTIB Kelas bawah DARING Putih

  1. Bapak/Ibu wajib online minimal 2 jam sehari bakal mengikuti kegiatan Moda Daring.
  2. Setiap sesi alias kegiatan, Kiai/ibu wajib mengikuti kegiatan tersebut secara berurutan, jangan ada istilah loncat sana loncat sini,  karena mau langsung mengikuti maupun coba-coba evaluasi ataupun testimoni.
  3. 1 sesi lama belajarnya 10 jam cak bimbingan alias diasumsikan setolok dengan 1 minggu. Makara pecah sesi pendahuluan ke intiha kita punya waktu 6 ahad.
  4. Meskipun Bapak Ibu sudah lalu selesai 1 sesi, tapi perian pendedahan belum sepekan diharapkan jangan dahulu masuk ke sesi berikutnya. soalnya akan datang sistem akan direset ulang maka itu admin. Jadi
    rekam
    data
    penelaahan Bapak ibu akan hilang, faali nilai keaktifan Bapak ibu akan kembali berpokok 0. Pahami belaka sesi itu, kita bisa membuka beberapa siapa sesi tersebut agar lebih perseptif. sebelum musim ikut sesi berikutnya.
  5. Video Call adalah kegiatan nan WAJIB dilakukan ( juknis kegiatan video call akan diposting terpisah dan akan diberikan link jika sudah siap artikelnya )
  6. Lega sesi 1 sebatas dengan 4 cak semau kegiatan penelaahan di forum, dan Terlazim diisi dengan cara : Buya Ibu berkomentar maupun membuat jawaban pada pembelajaran tersebut, serta menanggapi atau mereply jawaban kawan-kawan plonco bisa terceklis.
  7. Plong tiap akhir sesi 1 sampai dengan 4 suka-suka kegiatan chating yang hanya bikin membicarakan problem pendedahan, berbagi camar duka, berdiskusi tentang materi tercalit.
  8. Jadwal pembelajaran kelas farik sesuai dengan ajakan per dan sesuai dengan modul kegiatan pembelajaran. disini bisa diberikan contoh terlepas kegiatan pembelajaran yang sudah berjalan sebelumnya : tanggal 14 sampai dengan 20 September
    Sesi Pendahuluan, 21 sampai dengan 27 September
    Sesi 1, 28 September hingga dengan 4 Oktober
    Sesi 2, 5 sampai dengan 11 Oktober
    Sesi 3, 12 sampai dengan 18 Oktober
    sesi 4, 19 sampai dengan 25 oktober
    sesi intiha.
  9. Utk jadwal Video call karena harus sama-sama aktif (syncronus) harus di sepakati jadwalnya bersama  nan terka-kira bapak ibu boleh meluangkan waktunya.
  10. Sering cek tiap mana tahu online BERITA TERBARU DAN PESAN di Beranda.
  11. Dimohon Bapak Ibu menugasi no HP alias WA, pin BB, FB dan email. Diharap jangan wali/Mentor yg add / sms / telpon dulu, soalnya galibnya penanggung jawab atau Mentor agak repot kalau harus add disebabkan pengampu/Mentor masih n kepunyaan kelas tidak yang di ampu. Makara mohon dengan lewat, boleh lewat FB/BB/WA/SMS dengan menamakan nama, kelas dan daerah tingkat asal.
  12. Karena masih banyak rekan kita yang masuk Daring Murni belum aktif, saya minta Buya Ibu bisa mengajak rekannya nan belum aktif lakukan segera on biarpun diluar kelas kita, karena banyak curahan hati dari pengasuh di kelas tak yang pesertanya belum on juga.
  13. Apabila ada masalah, Buya Ibu bisa menghubungi saya (kian enak melalui HP/WA/BB/FB) Karena kadang saya tidak bisa on terus di kelas sehubungan dengan tugas utama saya sekali lagi mengajar.
  14. Buya Ibu harus tetap semangat mengajuk kegiatan ini, kita niatkan asli ibadah. tidak terserah salahnya kita terus belajar dan menyambung tali silaturahmi.

Demikian nan dapat disampaikan, Syukur atas kunjungannya,SALAM Temperatur PEMBELAJAR….!!!!!

Source: https://www.pediapendidikan.com/2016/09/tata-tertib-Daring-murni.html

Posted by: caribes.net