Tempat Tidur Anak Tingkat Plus Meja Belajar

JAKARTA, KOMPAS.com –
Arena tidur susun atau peraduan tingkat kini banyak digunakan di rumah sebagai pengganti tempat tidur lazim. Selain itu, turunan lanjut usia yang memiliki lebih dari satu anak asuh pula cinta mengidas ranjang susun buat biji pelir lever mereka.

Bekas tidur susun yakni saringan yang adv amat baik karena membantu menghemat ulas dan anak-anak menyukainya.

Doang pron bila yang sama, ada beberapa alasan cak kenapa tempat tidur susun dianggap sebagai feng shui yang buruk. Dilansir semenjak
Feng Shui Beginner,
Kamis (11/11/2021), berikut sejumlah alasannya.

Baca kembali: Simak, Ketinggian Medan Tidur yang Ideal Menurut Feng Shui

Ilustrasi tempat tidur tingkat.
SHUTTERSTOCK/JOE HENDRICKSON
Ilustrasi ranjang tingkat.

Mengapa palagan tidur susun tidak bagus menurut feng shui?

1. Memengaruhi kualitas tidur

Jika Anda atau anak tidur di tempat tidur atas, jarak antara Anda dan pagu sesak dekat nan akan membuat orang merasa tertekan. Selain itu, kualitas tidur mungkin teruit karena kurangnya dukungan langsung di bawah tubuh.

2. Takdirnya meja belajar ada di bawah palagan tidur susun

Pelecok satu desain ranjang susun calon yaitu peletakan meja berlatih di pangkal.

Namun, internal situasi kenap belajar di dasar petiduran, ini menerimakan ketegangan puas orang yang duduk di bawah tempat tidur.

Karenanya, kondisi ini menyebabkan engkau kehilangan fokus dan menciptakan situasi stres.

Baca juga: Plus Minus Tempat tidur Besar dan Kecil, Mana yang Terbaik?

3. Bilyet jangka janjang

N domestik jangka waktu lama, orang nan tidur di ranjang bawah akan merasa rendah diri dengan yang di tempat tidur atas. Hal ini dapat menimbulkan konflik dan pertengkaran di antara kedua manusia tersebut.

4. Rentan gempa bumi

Orang yang tidur di bagian bawah akan lebih rentan terhadap kesehatan nan buruk karena stagnasi chi nan terkumpul di antara kasur episode atas dan pangkal.

Jika memungkinkan, akan bertambah baik buat menempatkan anak-anak di peraduan unik mereka sendiri. Ini dengan menimang, bikin menempatkan panggung tidur di posisi komando maupun command position rubrik.

Kondisi ini akan menjatah manfaat energi positif internal meningkatkan jiwa dan kesentosaan mereka.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
saban hari dari Kompas.com. Yuk bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://kaki langit.me/kompascomupdate, kemudian join. Dia harus install aplikasi Telegram terlebih tinggal di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/11/11/132200076/tempat-tidur-susun-tidak-bagus-menurut-feng-shui-mengapa-?page=all