Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar

Bola.com, Jakarta –
Terserah beberapa hal yang perlu kamu lakukan bakal meraih sebuah kesuksesan, satu di antaranyabelajar
atau menuntut aji-aji dengan giat.

Belajar
tak tetapi bisa diakukan di bangku sekolah maupun kuliah. Kita boleh sparing di mana pula dan kapan pun. Bukan cak semau prolog tersisa untuk belajar.

  • 36 Kata-Perkenalan awal Bijak tentang Kompromi, Membuahkan Kemenangan Bersama
  • 40 Kata-Kata Selang Bijak mengenai Keheningan, Menginspirasi Hidup
  • 36 Pengenalan-Kata Bijak adapun Rasa Malu, Menjadi Nasihat Hidup

Belajar tidak mengenal usia, anak-anak, muda, maupun ayah bunda bisa pron bila belaka belajar, asal memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat.

Bumi merupakan ‘sekolah’ yang begitu luas. Suka-suka banyak hal yang harus dipelajari di marcapada ini, satu di antaranya belajar tentang kehidupan dan segala sesuatu di dalamnya.

Semata-mata, sewaktu-waktu memang cak semau kalanya kamu merasa lelah untuk membiasakan. Cak jongkok sejenak bagi melepas penat bisa menjadi solusi.

Akan tetapi, tidak perlu lama-lama. Kamu harus segera bangkit dan memiliki semangat nan membara lakukan berlatih sekali lagi. Engkau harus menjadi sebagai halnya ‘spons’ yang boleh menyerap banyak hal di sekitarmu.

Buat menambah semangat dan motivasimu seyogiannya terus belajar, berikut 30 kata-introduksi bijak tentang
membiasakan, seperti dirangkum dari
Jagokata, Jumat (14/8/2020).

Kata-kata mengenai Belajar

1. “Sparing sonder nanang itu tidaklah berharga, tapi berpikir dalam-dalam tanpa belajar itu sangatlah berbahaya!”

2. “Barangkali kau yang tak perantaraan kepingin belajar dan enggan memufakati bahwa sikapmu memang keseleo.”

3. “Membiasakan berasal kemarin, semangat bagi sekarang, berambisi buat nanti. Kejadian yang paling terdepan adalah jangan berhenti bertanya.”

4. “Saya belajar bahwa keberanian tidak akan pernah absen dari ketakutan. Saja, mereka berakibat menang atas itu. Orang nyali tak mereka yang bukan asosiasi merasa agak gelap, tapi mereka yang bisa menaklukkan rasa takut itu.”

5. “Anda harus belajar kebiasaan permainan dan kemudian Beliau harus main-main lebih baik berusul orang lain.”

6. “Dari hujan abu aku belajar bahasa air bagaimana berulangulang ambruk tanpa rendah pun mengeluh lega takdir.”

7. “Kurang cerdas boleh diperbaiki dengan belajar, invalid cakap bisa dihilangkan dengan pengalaman. Belaka, tidak jujur sulit diperbaiki.”

8. “Pada hati kau akan loyal setia. Berlatih mengejar kata se-iya. Sparing memahami bahwa cak hendak kita enggak selalu sederajat dan selalu belajar bagaimana kita mencari keputusan berdua.”

9. “Makin aku banyak membaca, makin aku banyak berpikir. Makin aku banyak membiasakan, makin aku siuman bahwa aku enggak mengerti apa lagi.”

10. “Kamu calon konglomerat ya? ia harus rajin berlatih dan membaca, tapi jangan ditelan sendiri. Berbagilah dengan teman-padanan nan tak boleh pendidikan.”

Pengenalan-kata tentang Belajar

11. “Momen anda letih dan kecut hati, maka saat itu kamu madya sparing tentang kesungguhan.”

12. “Darinya, aku mengambil filosofi bahwa berlatih adalah sikap berani menantang segala ketidakmungkinan, bahwa ilmu yang tak dikuasai akan bertransformasi di dalam diri turunan menjadi sebuah kekaguman.”

13. “Wahai anak asuh muda, jika kamu tidak sanggup mencegat lelahnya belajar, kamu harus bersedia dan menerima pahitnya kebodohan.”

14. “Boleh berhenti sekolah, tapi jangan berhenti belajar.”

15. “Sparing tanpa berpikir sia-sia, berpikir tanpa belajar berbahaya.”

16. “Sejuta merpati tak akan pernah lopak-lapik bila tidak mau belajar panik. Berjuta bintang tidak pernah bersinar seandainya setiap saat selalu siang.”

17. “Beliau bisa belajar lebih banyak akan halnya manusia dalam satu jam permainan daripada satu perian dengan pembicaraan.”

18. “Kau dan aku hanya terlazim saling sparing menghargai pola pikir kita.”

19. “Perlakuan paling konyol yang cangap dikabulkan memori yakni manusia tidak pernah ingin belajar darinya.”

20. “Insan memerlukan dua tahun untuk bersuara, tetapi lima desimal tahun untuk belajar bungkam.”

Kata-pembukaan akan halnya Belajar

21. “Sreg momen saya berpikir dalam-dalam bahwa saya sudah belajar bagaimana hidup, sebenarnya saya telah belajar cara untuk mati.”

22. “Belajar agama tak hanya untuk menjadikan diri baik, tapi lagi maslahat. Sayang jika semata-mata baik cak bagi diri, tapi tak bermanfaat bagi sekitarnya.”

23. “Hidup itu enggak tentang menunggu angin ribut berlalu, tapi tantang bagaimana sparing menari dalam hujan.”

24. “Kita harus belajar lakukan semangat bersama sebagai tembuni atau kita akan binasa bersama-sama sebagai orang bodoh.”

25. “Jangan interelasi menyalahkan bani adam lain dalam kehidupanmu. Orang baik membuatmu bahagia. Turunan biadab membuatmu sparing. Orang yang terbaik membuatmu mengingatnya.”

26. “Hanya ada satu kaidah bagi berlatih. Melalui tindakan, bukan melalui buku-buku baplang yang ditulis turunan lain itu.”

27. “Aku akan sparing buat mempersiapkan diri dan suatu periode peluangku akan datang.”

28. “Aku belajar bicara plong hening karena antap sudah akrab denganku.”

29. “Aku belajar dan membaca seharusnya umur orang lain berguna bagiku dan aku menulis agar orang lain mengambil keefektifan atas umurku.”

30. “Beri aku sesuatu yang paling musykil, aku akan berlatih!”

Sumber:
Jagokata

Source: https://www.bola.com/ragam/read/4330708/30-kata-kata-bijak-tentang-belajar-mendorongmu-terus-menuntut-ilmu