Tidak Sholat Tapi Masuk Surga




Subhanallaah, Masuk Surga Meski Tidak pernah Shalat

Situshiburan.com –
Selama ini kita senggang  bahwa sholat yaitu riuk suatu kewajiban umat muslim yang harus dikerjakan dan sembarang orang yang meninggalkannya ia akan mendapatkan dosa.

Jika meninggalkan sholat akan mendapatkan dosa, maka enggak mungkin bukan takdirnya seorang muslim nan tidak sholat tapi bisa masuk taman firdaus.

Tapi ternyata, surga itu milik bisa jadi doang, baik nan rajin sholat alias kembali tidak, bahkan buat bani adam kafir sekalipun asalnya sebelum kematian ia memeluk agama islam.

Terlazim kamu ketahui bahwa orang nan rajin sholat, sedekah, puasa dan melakukan kebaikan lainnya belum tentu bisa masuk keindraan takdirnya pada jadinya beliau sesat jalan ke jalan yang salah.

Cak bagi itu, kita perlu menyimak kisah yang suatu ini yakni seorang ateis yang bisa masuk suralaya lamun lain pernah sholat walau satu rakaat pun, sebagai halnya dilansir Kumpulanmisteri.com.

Kisahnya nomplok dari seorang dahriah bernama Ushairin Anak lelaki Abdul Asyal  nan adv amat membenci islam. Beliau berat tulang masuk islam biarpun seluruh kerabatnya sudah masuk islam. Kisah Ushairin seorang nan masuk surga walau belum pernah shalat ini berawal ketika perang Uhud berlangsung. Saat itu ia menanyakan  kepada Rasulullah agar mengikut sertakan dirinya dalam perang Uhud demi membela islam.

Ia pun bersedia masuk islam. Saat itu juga ia mengucapkan dua kalimat pengakuan didepan Rasulullah SAW dan berbarengan siap menggotong senjata untuk bertekun. Internal perang itu kabilah mukminat yang berjaya, namun, Ushairin meninggal dalam perkelahian itu.

Jasadnya terbujur kaku diletakan n domestik barisan bodi para muslimin. Bani Abdul Asyal yang hendak berburu kerabatnya yang tewas dalam perbangkangan terkejut ketika mengintai jasad Ushairin dibariskan intern angkatan jasad kabilah orang islam. Kemudian anda bertanya dengan Rasulullah dan beliau menjawab bahwa Ushairin yaitu penghuni surga karena dia sudah masuk Islam dan mati menjadi syuhada meskipun belum sempat melaksanakan sholat walaupun hanya satu rokaat doang, jadi dia timbrung surgaloka padahal tidak rangkaian shalat.

Dari narasi itu, kita ketahui bahwa surga adalah milik semua orang baik yang sholat maupun kembali enggak. Sekiranya kamu mau masuk surga, semoga lakukanlah peristiwa-situasi baik dengan keikhlasan lever bukan karena ingin dipuji atau mendapatkan sesuatu.










Source: https://inafeed.com/2986/masuk-surga-padahal-tidak-pernah-sholat-kenapa-bisa-ini-jawabanya/

Posted by: caribes.net