Tulisan Jepang Aku Cinta Kamu

Mengekspos majuh pelalah jadi detik nan mendebarkan. Tidak amung-mata ke kutub macam, mendedahkan cinta juga sekejap-selintas dilakukan kepada bani adam gaek, saudara, ataupun turunan-orang terdamping kita. Biarpun kita sudah dulu familier menyibakkan cangap dalam bahasa Indonesia, mengungkapkan manah dalam bahasa Jepang juga tidak kalah romantis.

Sejauh ini, kita sempat bahasa Jepangnya aku rajin engkau adalah “aishiteru”. Introduksi ini sejenis itu populer di Indonesia sampai dijadikan lagu. Sahaja, tahukah Anda bahwa “aishiteru” lalu sulit digunakan maka dari itu orang Jepang? Karena itu, ada berbagai prinsip lakukan mengungkapkan aku belalah anda bahasa Jepang. Penasaran kan, kenapa alas kata yang paling naik daun ini justru jarang digunakan? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Cawis guru-hawa Bahasa Jepang terbaik

Devi

5

5 (37 ulasan)

Gift icon

Kursus pertama percuma!

Dhifan

5

5 (36 ulasan)

Gift icon

Tutorial purwa gratis!

Christian

4.9

4.9 (31 ulasan)

Gift icon

Pelajaran pertama prodeo!

Lestari nur

5

5 (47 ulasan)

Gift icon

Pelajaran pertama sekadar-hanya!

Sherafina

5

5 (151 ulasan)

Gift icon

Kursus mula-mula gratis!

Kensuke

5

5 (23 ulasan)

Gift icon

Les permulaan gratis!

Bintar

4.9

4.9 (13 ulasan)

Gift icon

Tuntunan permulaan cuma-cuma!

Muhammad reza

5

5 (38 ulasan)

Gift icon

Kongkalikong bimbingan permulaan percuma!

Devi

5

5 (37 ulasan)

Gift icon

Cak bimbingan pertama gratis!

Dhifan

5

5 (36 ulasan)

Gift icon

Kursus pertama percuma!

Christian

4.9

4.9 (31 ulasan)

Gift icon

Pelajaran purwa percuma!

Lestari nur

5

5 (47 ulasan)

Gift icon

Les permulaan gratis!

Sherafina

5

5 (151 ulasan)

Gift icon

Kursus purwa cuma-cuma!

Kensuke

5

5 (23 ulasan)

Gift icon

Kursus mula-mula cuma-cuma!

Bintar

4.9

4.9 (13 ulasan)

Gift icon

Cak pimpinan pertama cuma-cuma!

Muhammad reza

5

5 (38 ulasan)

Gift icon

Tuntunan permulaan percuma!

Start

Penjelasan Aishiteru

makna aishiteru
“Aishiteru” berarti dalam dan acap kali hanya digunakan oleh lawan nan telah menikah. Sumber: Unsplash

Meskipun memang benar “aishiteru” ialah bahasa Jepang nya aku cerbak dia, saja insan-insan Jepang menganggap ungkapan aku pelalah kamu adalah kata berbagai macam yang mendalam. Mereka habis terlayang cak buat mengekspos sayang kepada pasangannya. Kerumahtanggaan abjad Jepang, “aishiteru” ditulis bak:

愛している。
Aishiteiru.
Aku majuh padamu.

Introduksi 愛 (ai) artinya “selalu” dan cuma diungkapkan detik turunan Jepang sudah menikah alias detik mereka ingin mengucapkannya secara khusyuk. Oleh karena itu, orang Jepang biasanya menunggangi cara bukan bakal kuak manah mereka sedemikian itu sekali lagi dengan bahasa Jepang aku suka dia atau “ia nan terpenting dalam hidupku” dan sebagainya.

Agar kamu enggak terjebak dengan ungkapan demap “aishiteru” hanya, simak cara lain bikin mendedahkan sayang cakrawala domestik bahasa Jepang di subjudul seterusnya.

Cek di sini untuk les bahasa Jepang di Jakarta

Cara Tak buat Mengungkapkan Bahasa Jepang Aku Cerbak Engkau

penggunaan kata suki
Imbangan di Jepang bertambah pelalah mengungkapkan majuh dengan “suki” nan artinya “suka” dalam makna emosional. Sumur: Unsplash

Selain “aishiteru” ada sejumlah kaidah enggak untuk mengekspos perhatian. Alas kata majemuk-ungkapan ini setinggi dengan bahasa Jepangnya aku rajin anda, dan beberapa ungkapan ini biasa digunakan bagi mengungkapkan cinta untuk insan yang belum menikah.



Suki desu



Secara verbatim, “suki” artinya “gemar”. Kendatipun artinya doyan dan konvensional digunakan untuk kuak kesenangan terhadap benda, makanan, atau hobi, misalnya “anime ga suki desu” nan artinya “saya suka anime”. Tetapi “suki desu” pula kerap digunakan bakal menyatakan cinta kepada manusia tersayang maupun inversi variasi. Internal fonem Jepang ditulis:

好きです
Suki desu.
Aku menyukaimu.



Daisukida



“Dai” artinya segara, “suki” artinya gemar. Maka, seandainya Beliau menggunakan “daisuki”, artinya manah nan Dia miliki habis besar, alias artinya karib sebagaimana mana tergila-sinting pada sesuatu. “Daisuki” bisa digunakan bagi mengekspos kepelesiran terhadap sesuatu atau “daisukida” buat menyatakan sayang kepada seseorang. Dalam abjad Jepang ditulis:

大好きだ
Daisukida.

Aku dahulu menyukaimu.

Di Jepang, “daisukida” lebih gelojoh digunakan padanan cak bagi mengungkapkan pelahap ketimbang “aishiteru”.



Koishiteru yo



Secara harfiah, “koishiteru” diartikan “terpukau”, intim seperti makna verbatim “aishiteru”. Sehingga prolog majemuk ini hanya digunakan bikin mengungkapkan perasaan kepada tandingan varietas dengan makna sentimental. Sama dengan “aishiteru”, ungkapan “koishiteru” mempunyai makna yang suntuk mendalam sehingga sukar digunakan. N domestik huruf Jepang yaitu:

恋してるよ
Koishiteru yo.
Aku terkesan padamu.



Anata ni muchuu desu



“Anata” artinya “dia/Ia” dan “muchuu desu” artinya “tergila-edan”. Maka, “anata ni muchuu desu” boleh diartikan “Aku tergila-edan padamu”. Ungkapan ini galibnya namun digunakan lakukan mengungkapkan cinta kepada lawan tipe yang sungguh-sungguh Engkau sukai atau cintai. Dalam leter Jepang ditulis:

あなたに夢中です
Anata ni muchuu desu.
Aku tergila-sinting padamu.



Suki yanen



Ini adalah susuk ungkapan “suki desu” nan menggunakan dialek kansai (kansai-ben).



Kanasandoo!



“Kanasandoo” merupakan kata bermacam-macam yang berusul terbit dialek kewedanan Okinawa (uchinaaguchi) dan artinya mirip dengan “aishiteru”.

Kalimat-kalimat bahasa Jepang aku mencintaimu ini memang terdengar emosional. Sekadar, jikalau Beliau ingin idiom nan kian bermacam ragam, simak subjudul selanjutnya bagi teladan-contoh kata majemuk pikiran dalam bahasa Jepang.

Contoh Kalimat Bahasa Jepang untuk Mengekspos Pikiran

ragam kata cinta di jepang
Terserah beberapa cara untuk mengungkapkan pikiran intern bahasa Jepang, jangan terkurung dengan “aishiteru”. Sumur: Unsplash

Mendedahkan pikiran boleh dilakukan dengan berbagai kaidah seperti mengajak kencan atau menjatah rente. Dia bisa menyatakan ingatan baik secara cahaya-terangan atau dengan pendirian tak yang lebih tersirat, berikut ialah beberapa sempurna ungkapan bahasa Jepang untuk menyatakan perasaan Ia.

Abjad Jepang Romanji Kepentingan
あなたは、優しいね Anata wa yasashii ne Ia itu baik lever ya
ずっと、好きでした Zutto suki deshita Aku kerap menyukaimu
愛してます Aishitemasu Aku mencintaimu
付き合ってください Tsukiatte kudasai Berkencanlah denganku
付き合って いただけ ませんか? Tsukiatte itadake masenka? Maukah engkau berkencan denganku?
デートに 行きませんか? Deeto ni ikimasenka? Haruskah kita menjauhi kencan?
きれいな 赤い バラ を 度オゾ Kireina akai bara wo doozo Ini mawar merah yang rupawan untukmu
チョコレートは お好き ですか? Chokoreeto wa osuki desuka? Apakah ia suka cokelat?
あなた を 幸せ に します Anata wo shiawase ni shimasu Aku akan membuatmu bahagia
結婚 して いただけ ませんか? Kekkon shite itadake masenka? Maukah beliau menikah denganku?

Sekiranya Ia terseret dengan bahasa Jepang, selidik artikel-kata sandang menggandeng kami lainnya mengenai bahasa Jepang di website Superprof. Kamu pula bisa memperdalam kemampuan bahasa Jepang Ia dengan menghubungi temperatur bahasa Jepang berpengalaman di Superprof.
Jaa matta ne!

Menganjur, enggak? Sekarang Sira memiliki bilang kaidah berlainan untuk membeberkan cinta kepada seseorang. Sekadar, jika mentah kenal, jangan sesekali menunggangi “aishiteru” kepada bani maskulin Jepang ya. Mereka bisa menganggap Anda sungguh-sungguh ataupun lebih lagi membuat suasana menjadi canggung. Gunakan ungkapan-ungkapan ini sesuai hal.

Begitulah mandu makhluk jepang mengekpresikan rasa cinta. Tahukah Engkau pendirian khalayak jepang menyusun rasa gemar dan enggak? Apakah menggunakan pengenalan nani ataupun prolog daijoubu? Cari tahu jawabannya bersama Superprof!

Source: https://caribes.net/tulisan-jepang-aku-sayang-kamu/

Posted by: caribes.net