Tutorial Actionscript 3.0 Bahasa Indonesia Pdf

Abstract

Indonesia merupakan Negara kepulauan nan secara geografis terwalak
pada perjumpaan empat lempeng tektonik adalah lempeng Indo Australia, Eurasia
dan Pasifik. Pada bagian daksina menyebabkan Indonesia terwalak angkin vulkanik
yang riil pegunungan vulkanik. Indonesia merupakan salah satu Negara yang
punya tingkat kegempaan termulia di dunia. Intensi eksplorasi ini adalah
menerapkan ActionScript 3 privat pembuatan aplikasi multiplatform lakukan
mengenal persiapan menghadapi remai yang dapat membukit wawasan
penggunanya n domestik menghadapi bencana gempa manjapada, sebagai alat bantu belajar
cak bagi anak berusia 8 sebatas 12 tahun. Pembuatan aplikasi ini dibuat dengan
menggunakan software Adobe Flash Professioanal CS 6, ActionScript 3 misal
bahasa pemrograman dan Adobe Audition CS 6 seumpama software pendukungnya.
Diharapkan dengan adanya petisi ini Pemakai mampu mengenal penelaahan
lindu. Berusul hasil penelitian yang telah dilakukan, maka di dapat
kesimpulan bahwa tuntutan multiplatform untuk mengenal persiapan menghadapi
nyeri ini telah berbuntut dibuat nan terdiri bermula 5 menu pada menu terdepan
ialah, akan halnya gempa mayapada, sebelum, sepanjang, sesudah gempa manjapada dan kuis.
Kata Gerendel : ActionScript 3, Adobe Flash Professional CS6, Aplikasi,
Multiplatform.

References

Dr.Eng., Herman Tolle, ST., MT, et al., (2017). Peluasan Permintaan Perangkat
Bergerak. Malang: UB Press. Diakses pecah dari http://books.google.co.id/books.
Fachri, barany, agus perdana windarto, and ikhsan parinduri. “penerapan
backpropagation dan analisis sensibilitas pada prediksi indikator terpenting
firma listrik.” jepin (jurnal edukasi dan penelitian informatika) 5.2 (2019):
202-208.
Fachri, b., windarto, a. P., & parinduri, i. (2019). Penerapan backpropagation dan
kajian sensitivitas pada anggaran penanda terpenting firma listrik. Jepin
(kronik edukasi dan penelitian informatika), 5(2), 202-208.
Fachri, barany; windarto, agus patih; parinduri, ikhsan. Penerapan backpropagation
dan amatan sensibilitas pada rekapitulasi parameter terpenting firma listrik. Jepin
(jurnal edukasi dan penelitian informatika), 2022, 5.2: 202-208.
Hamdi, nurul. “abstrak penyiraman kodrati sreg pohon cabe rawit berbasis
programmable logic control.” jurnal ilmiah core it: community research
information technology 7.2 (2019).
Herlinah, S.Kom, M.Sang. Musliadi KH, S.Kom. (2019). Pemrograman Tuntutan Android
Studio, Photoshop dan Audition. Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Diakses
berbunga berpangkal http://books.google.co.id/books.
Ichwan K. (2015). Mewujudkan Metode Pendedahan Dengan Adobe Flash CS6.
Yogyakarta:CV Andi Offset. Diakses terbit bersumber http://books.google.co.id/books.
Miftahul Huda, M.Kom. (2019). Teknologi Komputer: Pemanfaatan Teknologi
Komputer Buat Mempermudah Penyelesaian Tugas dan Pekerjaan Yang
Dihadapi. Miftahul Huda, M.Kom. Diakses dari http://books.google.co.id/books.
Munif Chatib. (2009). Sekolahnya Makhluk: Sekolah Berbasis Multiple Intelligences
Di Indonesia. Jakarta: Mizan DigitalPublishing. Diakses berasal
http://books.google.co.id/books.
Neo Telemetri (2013, 12 Oktober). Action Script 3.0 Pada Adobe Flash Tulisan pada
http://blog.neotelemetri.com/index.php/2013/10/12/action-script-3-0 puas-adobeflash/Permana, aminuddin indra. “nikah algoritma kriptografi one time pad dengan
generate random keys dan vigenere cipher dengan kiat em2b.” (2019).
Putra, randi rian. “sistem informasi web pariwisata hutan mangrove di kelurahan
belawan sicanang kecamatan ajang belawan ibarat media promosi.” harian
ilmiah core it: community research information technology 7.2 (2019).
Putra, randi rian, et al. “decision support system in selecting additional employees
using multi-factor evaluation process method.” (2019).
Putra, randi rian. “implementasi metode backpropagation jaringan saraf tiruan dalam
memprediksi pola pengunjung terhadap transaksi.” jurti (jurnal teknologi
informasi) 3.1 (2019): 16-20.
Saputra, muhammad juanda, and nurul hamdi. “rancang sadar aplikasi sejarah
kultur aceh berbasis android studi kasus dinas kebudayaan dan pariwisata
aceh.” journal of informatics and computer science 5.2 (2019): 147-157
Satia P. Zen, dkk. (2015). Sistem Permakluman Sekolah. Jakarta: PT Wacana Alvabet.
Diakses dari http://books.google.co.id/books.
Sidik, a. P., efendi, s., & suherman, s. (2019, june). Improving one-time pad algorithm
on shamir’s three-pass protocol scheme by using rsa and elgamal algorithms. In
journal of physics: conference series (vol. 1235, no. 1, p. 012007). Iop publishing.
Sitepu, n. B., zarlis, m., efendi, s., & dhany, h. W. (2019, august). Analysis of decision
tree and smooth support vector machine methods on data mining. In journal of
physics: conference series (vol. 1255, no. 1, p. 012067). Iop publishing.
Sri Handayaningsih. (2018). Bersekutu Dengan Bencana alam. Jakarta Timur:
Badan Ekspansi dan Pembinaan Bahasa. Diakses dari
http://gln.kemdikbud.go.id/glnsite/wp-content/uploads/2019/03/ 28.-Bersahabatdengan-Bencana-Pataka-Sri-Handayaningsih-ND.pdf.
Sunarjo, et al., (2012). Gempa Bumi Indonesia. Jakarta: Badan Meteorologi
Klimatologi dan Geofisika.
Tasril, v., wijaya, r. F., & widya, r. (2019). Tuntutan pintar sparing bimbingan dan
konseling untuk siswa sma berbasis macromedia flash. Jurnal amanat komputer jinjing
logika, 1(3).Tim Pengembang Pedagogi FIP-UPI. (2007). Ilmu dan Permintaan Pendidikan.PT
Imtima. Diakses berusul https://books.google.co.id/books.
Wahana Komputer jinjing. (2014). Membangun Aplikasi Mobile Cross Podium dengan
Phonegap. Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Diakses dari
http://books.google.co.id/books..
Yayang Prananda. (2015, 02 Februari). Programa Tuntutan Pada Komputer. Catatan
pada Http://yayangprananda28.wordpress.com/2015/02/02/program-aplikasipada-komputer jinjing/amp/
https://journal.uhamka.ac.id/index.php/senamku/article/download/2669/791/
(https://www.academia.edu/37716227/Bab_II_Landasan_Teori_2..1._Konsep_Da
sar_Sistem.

Source: https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/fastek/article/view/1762