Tutorial Bikin Bunga Dari Kain Flanel

Rente anggrek yakni bunga yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Merawat rente anggrek tidaklah terlalu sulit. Cuma yang namanya bunga anggrek tegar saja boleh layu sampai-sampai mati jika dibiarkan begitu saja. Padahal kita ingin punya bunga anggrek nan awet namun tak perlu runyam-sulit merawat, memupuk, dan gebyur nya. Jika memang demikian, mengapa bukan membuat saja bunga anggrek bawah tangan. Dijamin resistan lama, tetap segar supaya tanpa disiram. Justru kalau disiram malah bisa rusak.

Nah, plong kesempatan kali ini, penulis cak hendak berbagi asam garam membuat bunga anggrek ilegal yang mudah sekali diterapkan tutorialnya. Dan tuntunan mandu membuat bunga anggrek dari cemping flanel ini bisa anda simak cuma di blog ini. Dan inilah pengejawantahan bunga anggrek pecah kain flanel nan juga bisa kamu buat sendiri di kondominium.

Gambar Bunga Anggrek dari Kain Flanel

Bagaimana ? Bagus ketel? Mirip dengan anak uang anggrek kudus. Dengan adanya bunga anggrek berpunca kain flanel, tentunya kini kita bisa mempercantik ruangan dengan menurunkan anak uang anggrek tersebut di sudut ruangan, di kenap tamu, di buffet atau di atas bidang datar belajar.

Baiklah, berikut ini cara mudah takhlik bunga anggrek dari cemping flanel yang bisa anda ikuti langkah-langkahnya.

Prinsip Membuat Bunga Anggrek

Untuk membentuk bunga anggrek ini, kita hanya membutuhkan bahan dan peralatan sebagai berikut.
1. Plano buat pola
2. Kain flanel
3. Kabel
4. Kertas koran
5. Solasi hijau
6. Gunting
7. Penyemat dan benang
8. Lem tembak

Anju-langkah Takhlik Anak uang Anggrek

Gambar Tutorial Bunga Anggrek dari Kain Flanel 1

1. Pertama-tama siapkan kertas hvs atau kertas apa saja lakukan pola dasar bunga begitu juga sreg rangka. Ada lima babak mahkota rente.

2. Langkah selanjutnya terapkan pola sreg kain flanel. Gunting perca flanel menurut model. Gunakan warna kejai nan berbeda bakal suatu bagian mahkota bunga.

3. Sehabis itu tumpuk bagian-bagian mahkota bunga anggrek sama dengan pada rangka.

4. Lanjutkan lagi menumpuknya dengan mahkota yang berbeda dandan lewat tumpuk lagi dengan mahkota yang minimal.

5. Langkah selanjutnya, jahit tengahnya semoga babak-babak mahkota bunga menyatu. Selepas itu tarik benangnya dan jahit lega ketiga arah anak uang agar bunga taksir menguncup abnormal lewat tarik lagi benangnya dan simpulkan..

6. Langkah selanjutnya potong reja flanel corak hijau bagi asal bunga maupun pelupuk bunga seperti pada rancangan. Beri perekat tembak suntuk tempelkan pada bunga.

Gambar Tutorial Bunga Anggrek dari Kain Flanel 2

7. Buat beberapa rente. Pada kursus ini terdapat 4 bunga corak merah jambu dan 3 bunga warna berma jambu.

8. Saatnya takhlik tangkai. Tetak kawat dengan pangkat 80 cm. Setelah itu tekuk kabel menjadi dua. Lebih lanjut lilit kawat tadi dengan potongan kertas harian. Kerjakan bilang lilitan semoga tangkai tidak terlalu kecil. Buat juga tangkai dengan cara nan sama sehingga terdapat dua tangkai.

9. Langkah berikutnya, bungkus batang cangkul kawat yang sudah dililit kertas surat kabar tadi dengan solasi warna plonco.

10. Langkah seterusnya, buat kuncup bunga anggrek. Tikam kain flanel bentuk kira bulat panjang. Tetak sebanyak dua bakal satu tangkai. Setelah itu tempelkan pada nanyan.

11. Langkah selanjutnya tempelkan bunga sreg tangkai dengan cara berleret. Gunakan lem tembak. Setelah itu lilitkan tangkainya untuk mengesakan kedua rente.

12. Langkah terakhir yakni membuat patera. Runjam kawat untuk tulang daunnya. Dahulu lilitkan solasi hijau pada kawat tadi. Bacok tiras flanel corak hijau menyerupai bentuk daun. Setelah itu tempelkan kabel tadi di paruh-tengah patera. Setelah itu tempelkan daun lega tangkai. Bunga anggrek dari cemping flanel sudah selesai dibuat dan siap digunakan cak bagi menghias ruangan.

Itulah
Tutorial Cara Membuat Anakan Anggrek semenjak Kain Flanel
nan bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Source: https://www.kreasiceria.com/2018/01/tutorial-cara-membuat-bunga-anggrek-dari-kain-flanel.html