Tutorial Buat Tas Dari Tali Kur

Kali nih yang udah punya tas nan terbuat dari tali kur ? Karena belakangan ini, tas tali kur lagi suntuk trend di dok masyarakat Indonesia. Baik itu di limbung remaja ataupun di kalangan dewasa.

Tas tali kur merupakan tas yang terbuat berpangkal lawe kemudian di rangkai menjadi tas yang unik. Tas ini memang habis semupakat lakukan wanita karena tampilannya makin simple dan elegan.

Apa sih label tas nan terbuat dari tali kur ? Keunggulan tas berusul makao kur ini sangatlah banyak sekali, diantaranya adalah bahannya yang dulu lestari menjadikan tas ini bertambah awet dan resistan lama bakal digunakan.

Tas ini kembali terkesan simple dan elegan karena mempunyai motif dan pola yang berbagai serta nan paling kecil membanggakan ialah imitasi anak asuh area seorang.

Tas berpangkal tali kur dirangkai dan disusun dengan rapih dan di modifikasi dengan adanya tambahan rajutan bunga yang dikombinasikan dengan tas tali kur yang akan mewujudkan tas ini lebih menawan jika digunakan maka itu bani adam yang memakainya.

Namun setiap barang selain mempunyai keefektifan juga punya kekurangan. Kehabisan tas dari tali kur ini yaitu pembuatannya dahulu rumit bagi diolah. Selain itu kembali perlu keluasan pikiran, ketelitian dan kepakaran khusus bikin membuatnya.

Tingkat kesulitan kerumahtanggaan merangkai tali kur menjadi tas inilah yang akan menentukan harga jual dari tas makao kur ini. Apabila tingkat kesulitannya jenjang, maka puas umumnya harganya juga semakin tahapan.


Baca pun artikel :
Mandu Mudah Membuat Clay, Mainan Anak asuh yang Lagi Trend di Indonesia !


Daftar Isi Artikel

  • Cara Membuat Tas dari Rayon Kur untuk Pemula
  • Kaidah Menciptakan menjadikan Tas berpunca Tali Kur Sederhana
  • Mandu Dasar Membuat Tas Lawai Kur
  • Cermin Tas Tali Kur Rupawan
    • Tas Rayon Kur Motif Anak uang
    • Tas Tali Kur Motif Sisik
    • Tas Lawai Kur Motif Moluska
    • Tas Utas Kur Motif Panah
    • Tas Sutra Kur Motif Genggaman


Cara Membuat Tas pecah Tali Kur bagi Pemula


Cara Membuat Tas Rajut
500px.com

Sebelum sira membuat tas untai kur, siapkan terlebih suntuk peralatan dan bahan-bahan yang dibutuhkan privat proses pembuatan tas lungsin kur. Kejadian ini agar memudahkan dia dalam proses pembuatannya. Apa sekadar alat dan bahan-bahannya ?

  1. Tali kur, pilih warna sesuai dengan selera kamu.
  2. Gunting, digunakan bagi memotong sutra kur.
  3. Pemantik api, digunakan buat menyambung tali kur.
  4. Retlesting dengan ukuran sesuai dengan tas yang akan beliau buat.
  5. Bahan, digunakan untuk putaran dalam tas.
  6. Sutra dan penusuk, digunakan untuk menyulam sasaran pada bagian kerumahtanggaan tas.

Setelah radu menyediakan peralatan dan bahan nan diperlukan, maka sekarang dia bisa memulai kerjakan membuat tas tali kur dimulai dengan teknik dasarnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Membuat Tas dari Tali Kur
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

1. Coba perhatikan rajah diatas. Ambilah dua buah untai kur dengan tahapan 2 meter. Ambil bagian tengah untai sebagai acuannya. Kemudian lipat menjadi dua. Sehingga akan menjadi empat adegan seperti pada rang. Anggap saja baris tali tersebut diibaratkan nomor 1 – 4 (nomor 1 mulai sejak ujung kiri).

Cara Membuat Tas dari Tali Kur dari Awal Sampai Akhir
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

2. Langkah berikutnya adalah ambil tali nomor 4 dan tarik ke bokong dan mengarah ke kiri menghadap tali nomor 1.

Cara Membuat Tas dari Tali Kur Motif Bunga
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

3. Setelah itu letakkan tali nomor 1 di belakang kenur nomor 4. Coba perhatikan gambar diatas.

Cara Membuat Tas Rajut dari Tali Kur
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

4. Kemudian rebut tali nomor 1 dan sosi dengan cara memasukkan utas nomor 1 pada terowongan rayon yang dibentuk maka dari itu lembar nomor 3 dan 4.

Cara Buat Tas Rajut Dari Tali Kur
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

5. Selanjutnya tali nomor 1 di arahkan ke arah kidal, kemudian gunakan benang nomor 4 cak bagi menjepit dengan cara melipatnya ke arah kanan dan memasukannya ke lubang belakang.

Cara Membuat Tas dari Tali Kur Cantik
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

6. Awalan berikutnya tarik kuat utas tersebut dan jadilah satu ketua plong sebagian radiks. Kemudian buatlah bawah kepala dengan besaran nan genap moga tas sebanding antara kanan dan kirinya. Semakin besar tas nan ingin kamu untuk, maka akan semakin banyak juga dasar kepala yang harus anda bikin.

Tas Tali Kur
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

7. Kemudian buat merintih pembesar menjadi satu afiliasi. Caranya persis sama semata-mata saja dua kepala yang dirangkai harus dijadikan dua lungsin untuk putaran kanan dan dua utas cak bagi bagian kiri pada dasar kepala yang berbeda.

Motif Tali Kur
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

8. Berikutnya, buatlah model interelasi bawah tas seyogiannya akibatnya akan lebih bagus dan pula elegan. Berinovasilah sebaik kali, mudah-mudahan tas nan kamu buat memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Cara Bikin Tas dari Tali Kur
http://sittinaaja.blogspot.co.id/

9. Kalau ia pada tahapan ini, kamu sudah lalu berhasil dalam mengamalkan teknik pangkal dalam proses pembuatan tas tali kur ini. Lebih jauh tinggal engkau teruskan semata-mata setakat selesai.

Cak bagi kian jelasnnya, silahkan lihatvideodibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=Z49UIO_YZ8U


Baca pula kata sandang :7 Cara Mudah Membuat Origami Mudah Tapi Keren !



Prinsip Membuat Tas dari Tali Kur Sederhana


Setelah kamu sudah lalu menguasai teknik bawah, ia dapat mencoba persiapan-persiapan dibawah ini bakal lebih memintasi dan melatih skill dalam takhlik tas tali kur ini. Berikut ini adalah anju-langkahnya :

Tas Rajut
diansispayani.blogspot.co.id
  1. Langkah pertama yang harus kamu kerjakan sama halnya sebagai halnya teknik dasar. Cobalah ambil dua lawai kur, kemudia dilipat menjadi dua sehingga akan terbentuk menjadi empat bagian seperti pada gambar diatas.
Tali Kur
diansispayani.blogspot.co.id

2. Ancang berikutnya, renggut lungsin pada bagian tengahnya bikin mengawali dalam pembuatan motif miring sesuai dengan gambar diatas.

Tas dari Tali Kur
diansispayani.blogspot.co.id

3. Lebih lanjut rangka bundaran pada tali sesuai dengan kerangka diatas.

Cara Membuat Tas Tali Kur
diansispayani.blogspot.co.id

4. Kemudian buatlah lawe menjadi seperti pada gamabr, yaitu dengan cara memutar satu tali sebanyak dua siapa. Cak bagi pun pada putaran bawahnya.

Model Tas Tali Kur
diansispayani.blogspot.co.id

5. Duplikasikan kaidah tersebut bakal membuat motif seterusnya.

Pola Tas Rajut
diansispayani.blogspot.co.id

6. Terus duplikasi sampai terpandang seperti sreg gambar diatas.

Gambar Tas Rajut
diansispayani.blogspot.co.id

7. Jika sudah hingga dengan format nan beliau inginkan, lebih jauh adalah tentukan batas bawahnya dan ratakan dengan menyisakan satu tali setelah palang maupun pembatas.

Tas Tali Kur Unik
diansispayani.blogspot.co.id

8. Pada penggalan asal yang diratakan akan seperti mana puas tulang beragangan diatas.

Tutorial Tas Rajut
diansispayani.blogspot.co.id

9. Pasca- selesai di ratakan, maka tas akan terbantah seperti mana gambar di atas.

Cara Membuat Tas Rajut Tali Kur
diansispayani.blogspot.co.id

10. Anju bungsu adalah lanjutkan merangkai pada babak radiks sampai tas lembar kur radu dan siap bagi di pakai.


Baca kembali artikel :Panduan Lengkap Membuat Doodle lakukan Kamu yang Pemula !

Cara Dasar Membuat Tas Makao Kur

1. Pertama, mengambil dua helai lungsin dengan panjang nan sama. Kemudian menyihir rayon menjadi dua bagian dan sejajarkan. Maka akan diperoleh 4 ujung rayon. Membagi nomor lega benang mudahmudahan melicinkan, merupakan nomor 1 sampai nomor 4 dari kiri ke kanan.

2. Mengambil untai nomor 4 kemudian menyengkeling ke bokong untai lainmya menentang arah tali 1. Selanjutnya meletakan tali nomor 1 pada bagian belakang kenur 4. Sehingga urutannya menjadi nomor 4, 1, 2, dan 3.

3. Kemudian mengambil ujung makao nomor 1 kemudian kunci dengan prinsip memasukan plong liang dari tali nomor 3 dan 4. Lebih jauh menggelandang tali nomor 1 dari arah kidal dengan tali nomor 4. Hal ini bikin piting dan pun menjantur untuk memasukannya ke lubang belakang.

4. Selanjutnya menyeret lestari masing-masing tali untuk menyaringkan dan juga mengunci. Ini yakni pendirian dasar mewujudkan tas berpokok tali kur. Kita perlu mewujudkan dasar tas ini dengan kuantitas genap. Ini agar lebar tas seimbnag antara kiri dan kanan.  Sehingga semakin besar tas yang mau dibuat, maka semakin banyak pula lengkap sumber akar yang harus dibuat.

5. Bakal melekatkan dua komplet dasar tas ini, cara yang digunakan seimbang, hanya saja dua ketua yang dirangkai ini dijadikan satu dengan menjejerkan tali yang ada. Lebih lanjut dua utas tali pada bagian kanan dan dua utas tali pada bagian kiri atau ambil paruh tali lakukan menyatukannya. Cara nan digunakan juga sepadan, karena cak bagi menyambungkannya juga wajib menunggangi 4 tali.

6. Lakukan membuat pola dasar ini untuk membentuk menjadi tas. Jika sudah mewujudkan kotak ataupun persegi panjang, kita hanya perlu menggabungkannya bakal membentuknya menjadi tas menunggangi benang dan jarum atau pendidip.



Model Tas Tali Kur Cakap


Berikut ini adalah sejumlah referensi motif atau model tas lungsin kur yang boleh kamu buat sendiri di rumah. Setiap motif memiliki tingkat kerumitan dan kesulitan nan berlainan-beda. Tergantung jam mencacau kamu saja.


Tas Tali Kur Motif Bunga

Tas Tali Kur Motif Bunga
500px.com

Riuk satu motif tas sutra kur yang lagi trend yaitu motif rente. Karena bentuknya yang terlampau sederhana dan tampak bertambah elegan jika digunakan. Baik itu digunakan kerjakan cukup umur alias dewasa.


Tas Tali Kur Motif Tembakau

Tas Tali Kur Motif Sisik
500px.com

Selain motif bunga, ada juga motif siput. Motif ini juga tak kalah ngtrendnya dengan tas tali kur motif anakan. Bagi sira para pecinta tas, kita sarankan nih buat membeli tas kenur kur dengan motif ini.


Tas Tali Kur Motif Kerang

Tali Kur
500px.com

Kalau tas tali kur motif kerang tingkat kesulitan untuk membuatnya sedikit rumit. Jadi bakal harga tas motif ini taksir kurang mahal yah. Tapi kerjakan kamu para pecinta tas, untuk masalah harga tentu menjadi pilihan nan terakhir hehe.


Tas Tali Kur Motif Pendar

Tas Tali Kur Motif Panah
500px.com

Motif panah ialah motif nan baru beredar nih. Belum sesak ngetrend sih karena masih baru. Kerjakan kamu nan suka inkompatibel mainstream kamu boleh membeli tas tali kur motif ini.


Tas Rayon Kur Motif Kepalan tangan

Tas Tali Kur Motif Ketupat
500px.com

Motif jab ini juga merupakan salah satu motif yang paling diminati bagi para pecinta tas. Karena bentuknya yang tinggal sederhana dan terlihat lebih berkelas seandainya menggunakannya.

Terimalah itulah penjelasan sumir tentang bagaimana cara takhlik tas bersumber tali kur. Kamu bisa berinovasi intern membuat lengkap tas tali kur terbaru ala sira. Mudah-mudahan berakibat.

Source: https://sahabatnesia.com/cara-membuat-tas-dari-tali-kur/