Tutorial Cara Membuat Sorotan Di Instagram

Cara Menciptakan menjadikan Sorotan di IG
– Detik kalian membuat instastory, biasanya story kalian lakukan hilang selepas 24 jam, jika kalian ingin membentuk instastory nan tak akan hilang maka kalian bisa membuatnya dalam bentuk sorotan.

Sorotan di IG merupakan fitur unggulan nan banyak disukai banyak orang, terlebih bagi selebgram karena boleh menjadikan sebuah media branding yang lalu baik.

Sorotan ini boleh dilihat oleh siapapun yang berkunjung ke profil instagram kalian, fitur ini akan tegar ada selamanya dan kalian dapat memodifikasi sorotan menjadi lebih mengganjur.

Padalah berikut ini kami berikan cara membuat sorotan/Highlight di Instagram serta membuatnya makin menggelandang.

Syarat Membuat Sorotan Instagram

Syarat Membuat Sorotan Instagram

Sorotan ig sendiri merupakan fitur di instagram dimana kalian bisa membuat story yang dapat bertahan makin dari 24 jam atau enggak hilang selama kalian lain menghapusnya. Ini sangat berguna bagi kalian yang memiliki akun IG kerjakan promosi maupun marketing.

Sorotan yang bertelur kalian cak bagi nantinya sahaja akan muncul di biografi ataupun timeline instagram kalian. Jadi, manusia-cucu adam hanya dapat melihat sorotan dengan cara mengunjungi profil IG kalian.

Tentang syarat kerjakan sorotan instagram sendiri yaitu:

  1. Story IG harus hilang/sudah mencapai 24 jam
  2. Highlight Instagram dibuat melintasi Arsip Cerita
  3. Story IG yang kalian hapus, lain akan masuk Dokumen Cerita

Cara Membuat Sorotan Kisah Di IG

Cara Membuat Sorotan Cerita Di IG

Pembuatan Highlight Instagram ini sebernanya langkah-langkahnya cukup keteter sekadar, berikut ancang yang kami maksud :

Mengenai cara pertama nan teristiadat kalian kerjakan yaitu menyibakkan permohonan instagram kalian. Selepas itu, beber bagian menu profil ig kalian. Jikalau story yang kepingin kalian buat sorotan sudah lalu pertautan kalian bikin, maka kalian bukan perlu membuat story baru.

Hanya kalau story yang mau kalian lakukan sorotan belum cak semau di menusurat cerita maka kalian perlu membuat story terlebih dahulu seperti kebanyakan.

2. Ketuk Ikon Terlalu (+)

langkah-langkah membuat sorotan di instagram

Langkah yang kedua yaitu memulai membuat sorotan. Puas menu profil kalian, ketuk menusorotan ceritanan berbentuk guri dengan tandaplus (+).

3. Ketuk Opsi Sorotan Cerita

letak fitur sorotan instagram di aplikasi

Detik kalian mengetuk ikon bersisa tadi maka akan muncul menu sorotan baru. Di jerambah tersebut kalian mutakadim dapat mulai membuat sorotan sesuai dengan kedahagaan kalian.

4. Cari Arsip Story

  • Temukan Narasi yang ingin kalian jadikan Highlight
  • Setelahnya pilihCeritatersebut
tutorial membuat sorotan instagram

  • erakhir kalian perlu menekan pentol “Lebih jauh

5. Berikan Nama Sorotan

cara mengisi text di sorotan instagram

Ancang selanjutnya yaitu beri nama sorotan sesuai dengan keinginan kalian. Agar lebih menarik, kalian bisa menggunakan nama yang idiosinkratis alias dengan bahasa inggris.

6. Sorotan Berhasil Dibuat

contoh sorotan instagram menarik

Sesudah selesai memberi nama, maka sorotan sudah selesai dibuat. Kalian lagi bisa menggilir kelongsong sorotan di menuEdit.

Kaidah Membentuk Sorotan Di IG Kian Dari Satu

Momen sudah buat satu sorotan dan kalian pengen buat sorotan bukan, gimana caranya? Tidak perlu bingung simak langkah-anju membuatnya dari kami berikut ini:

  • Buka Memoar IG nan ki berjebah di kacamata kanan pangkal sejajar dengan menu
  • Ketuk Ikon (+) Disamping Sorotan
  • Cari Arsip Story sesuai keperluaan
  • Memberi Nama Sorotan sesuai keinginan
  • Berbuah membuat Highlight makin dari satu

Cara Membuat Sorotan Tanpa Story

Pendirian bagi sorotan di atas secara kodrati akan memunculkan story di profil Instagram kalian. Suntuk, gimana caranya membuat sorotan di IG tanpa membentuk story? Internal membuat sorotan, kalian tidak dapat seandainya minus takhlik instastory bahkan dahulu.

Bintang sartan, sebelum membuat sorotan kalian wajib takhlik instastory adv amat menunggunya hingga 24 jam. Sehabis tenggat perian Cerita Instagram itu habis, Cerita yang sebelumnya kalian bakal akan ikut ke dalam menu Arsip Kisahan.

FYI
: Jika mau story kalian tidak timbrung ke beranda followers kalian, maka kalian terlampau sembunyikan cerita atau mengaturPrivate Share Kisahan.

Cara Membuat Sorotan Di IG Menjajarkan

Highlight Instagram koteng bukan semata-mata dapat mewujudkan story lebih dari 24 jam cuma juga sangat berharga bagi kalian yang memperalat IG sebagai wahana promosi. Cara membuat sorotan di Instagram agar terlihat lebih menarik yakni kalian bisa membuatCover dengan menggunakan aplikasi seperti canva.

Selain canva, ada beberapa aplikasi tak nan boleh kalian gunakan bakal membuatCover/Sampulsorotan nan menarik yaituStoryLight,Highlight Cover Creators dan masih banyak kembali. Aplikasi tersebut meluangkan berbagai macam template nan boleh kalian edit menjadiCoverHighlight nan menjujut.

Pendirian Mengganti Sampul Sorotan

Sesudah mewujudkan sampul sorotan yang menjujut dengan memperalat template dari petisi atau tanpa aplikasi, kalian juga boleh mengganti sampul sorotannya. Caranya cukup mudah merupakan:

  1. Buka profil akun instagram kalian
  2. Kemudian tekan lama sorotan yang cak hendak kalian ubah sampulnya
  3. Lalu klikEdit Sorotan
  4. Dalam menuEditsorotan maka kalian tinggal klikEdit Sampul
  5. Memperbedakan tulang beragangan cak bagi pak dari galeri kalian kemudian sesuaikan ukuran sampul
  6. Setelah itu klik radu dan kalian mutakadim berbuntut mengganti cangkang sorotan kisahan

Prinsip Menghapus Sorotan

Sekiranya kalian bosan ataupun punya sorotan yang telah tak ingin kalian gunakan maka kalian bisa menyetip sorotan di profil IG kalian. Caranya sendiri cukup mudah yaitu:

  • Buka profil atau timeline akun ig kalian
  • PilihSorotanyang mau kalian hapus
  • Kemudian tekan lama pada sorotan nan akan dihapus
  • Lalu akan unjuk beberapa pilihan, klikHapus Sorotan
  • Setelah itu, sorotan tersebut akan hilang

Pengunci

Mungkin sekian akan halnya bagaimana cara membentuk sorotan di IG nan boleh kami sampaikan lengkap dengan langkah-langkahnya.

Jika di rasa artikel ini berarti kerjakan kamu, jangan tengung-tenging juga buat mengaji artikel lainnya dan membagikan artikel ini kepada teman dan keluarga kamu ya.

Sekian dan Terima kasih !

Source: https://www.imaji.co/cara-membuat-sorotan-ig/