Tutorial Eyeshadow Beauty Creations Tease Me

Love at the first sight!

Kayaknya ini adalah kalimat yang tepat untuk menyantirkan kisahku dengan si eyeshadow palette suatu ini. Aku emang jatuh cinta serupa itu pertama kali melihat corak-corak nan ada di palette ini dan langsung mutusin cak bagi beli. Kalau eyeshadow lain, galibnya aku lihat-lihat dulu warna-warnanya, bakal kepake atau enggak, banyak dandan yang sama dengan palette aku yang lain atau tak. Tapi untuk si eyeshadow palette satu ini, aku langsung berbinar-nur waktu ngelihat isi di dalamnya. Tapi, jatuh cinta lega rukyat pertama ga selalu mengademkan ya kaaannn?



So, marilah kita review palette ini, apakah setelah dilihat lebih jauh juga, dia masih ngebuat aku jatuh cinta, biasa aja, atau apalagi jadi ilfeel?



Packagingnya dari mangsa kertas/karton tebal gitu dengan magnet di bagian tutup. Terdapat gelas berformat medium dengan design yang feminin dan cute berwarna pink dan lace hitam. Packagingnya banyol dan girly banget, tapi bagiku masih baku saja dan bukan membuatku hingga sano dan mau kolaps karena saking lucunya (maklum, biasanya banci packaging). Di dalam kemasannya terdapat 18 eyeshadow berbentuk kotak-boks 6×3. Di setiap bagian bawah eyeshadow ada nama yang teragendakan dengan tema yang “nakal”. Oh iya, palette ini enggak menyediakan aplikator sekali-kali ya.



Secara keseluruhan, range warna palette ini adalah nudes hingga biram. Makara ada warna- warnanya memfokus warm menginjak semenjak nudes, peach, gold, bangkang bata, setakat sirah, dan brown. Konon katanya, palette ini memiliki rona yang sama dengan eyeshadow huda beauty

Eyeshadow palette ini terdiri berbunga

10 eyeshadow matte (Lies, Blissfull, Pleasure, Innocent, Orgasm, Charming, Nudes, Seduce Derita, Peaches, Desire)

7 eyeshadow shimmer (Kiss Me, Fire, Sexy, Tempting, Please Me, Classy, Dare Berpenyakitan)

1 eyeshadow glitter (Lust)

Untuk warna dan swatchnya silahkan lihat dibawah ini







Texture eyeshadow ini tergantung dari jenisnya dan overall memang mengarah powdery,  terutama yang matte, karena memang palette ini didominasi selaras eyeshadow matte-nya yang berjumlah 10 warna. Jadi jikalau cak hendak rebut pakai brush harus halus-lembut gitu, kalau nggak kamu gampang banget refleks buyar dan berhamburan. Bakal yang shimmer masih mending banget karena masih termasuk creamy dan swatchnya gila sumpah pigmnented banget ga bo’ong (suatu napas nih aku ngetiknya say).




Untuk palette semurah ini ya, pigmented eyeshadow mereka beneran bagus bgt, ga ngecewain. Terutama buat nan shimmer dan warna-warna gelap. Tp sayangnya, bagi eyeshadow matte warna cerah seperti Lies, Orgasm, dan Seduce Me di kulitku susah banget dapet warnanya, swatch juga harus aplikasiin sejumlah siapa cak agar dapet waarnanya, dan itu gampang banget berjarak.

Untuk yang glitter nih, si Lust ini minimal banyak kaprikornus inceran orang di palette ini. Tapi beliau itu glitternya masih glitter alus ya, gak bener-bener kayak glitter banget kayak glitter nan buat makeup cut crease gitu. Emang cantik sih, ngasih efek bling-bling banget di maata, tapi itupun aku nyana rumit aplikasiin dia, glitternya senang jatoh-jatoh gitu ke eyelash dan pipi. Barang apa emang akunya aja nan ga juara sama eye make-up gini ya? Hehehe.








Buat kesabaran, karena memang eyeshadow ini pigmented banget di kulit, jadi warnanya memang tetap kuat asalkan kelopak kta gak minyakan dan gak di usrek-usrek. Aku pakai palette ini untuk make-up bridesmaid di programa wedding temenku. Untungnya make-up mataku tetap kuat dan masih cetar sungguhpun sudah make-up berpokok fajar sampai malam aku lenyapkan make-up.








Udah karuan terikat. Kendatipun terserah sejumlah warna nan wash out dan kurang ngena di aku, tapi mostly dandan dan pigmentasinya cakep-cakep banget. Karena si Tease Me ini, aku jadi penasaran bikin cobain komoditas lainnya dari Beauty Creation, terutama eyeshadow mereka.




Saking cakepnya rona dan pigmentasinya, aku makara makin suka coba-cobain eye make-up, sedangkan biasanya kalo pake eyeshadow paling 1-2 warna aja yang simple.






 4.5/5



Sebagus itu, girls. Gila sih ini eyeshadow palette, udahlah saringan warnanya cakep-cakep, kualitas oke karena pigmented banget warnanya, eh, harganya affordable pula. Bener-bener suka dan jadi pengen punya eyeshadow palette lainnya berpokok Beauty Creations.




Ini beberapa eye make-up nan aku coba dengan palette ini.





















Gimana? Naksir?

Aku sih iya, dan pengen n kepunyaan eyeshadow palette mereka yang Elsa.

Thankyou for reading this blog, see you on my next blog post.



Source: https://etherealatte.blogspot.com/2018/07/84-review-beauty-creation-tease-me.html