Casual Look

Pertama

Siapkan hijab segi empat saringan kamu, pilih bahan yang ringan namun mudah menyerap peluh sebagai halnya katun Jepang misalnya. Keadaan ini dikarenakan tampilan casual lazimnya akan sira gunakan untuk aktivitas seharian. Kamu bisa mempekerjakan ciput nan nyaman agar hijab segi empat anda hasilnya kian rapi.

Kedua

Bekuk hijab segi empat menjadi 2 episode sehingga bentuknya menjadi segitiga. Letakkan hijab di atas penasihat dengan kedua sisi sama jenjang. Selanjutnya ambil jarum atau peniti dan sematkan di pangkal dagu.

Ketiga

Ambil sisi kanan hijab silam bawa ke arah pundak kiri dan biarkan ujungnya berada di pantat pundak.

Keempat

Casual Look

source: http://www.tampilcantik.com

Kemudian ambil sisi yang kiri, dibawa melangkahi depan dada ke arah bahu kanan dan lebih lanjut tarik sampai ke atas majikan. Sematkan jarum pentul di bagian tersebut.

Semi Resmi Look

Pertama

Cak bagi tampilan semi biasa kamu boleh memilah-milah hijab bermotif sederhana dan dandan yang tidak terlalu radikal. Untuk bahannya bisa voal yang saat ini sedang
hits, sifon atau
diamond.

Kedua

Semi Formal Look

source: https://www.youtube.com/watch?v=PnlagNAaYtY

Bekuk hijab segi empat menjadi 2 bagian sehingga bentuknya menjadi segitiga. Letakkan hijab di atas kepala dengan kedua arah sebanding hierarki. Selanjutnya sematkan jarum pentul di kedua arah hijab.

Ketiga

Persiapan berikutnya, tarik adegan jihat kanan ke arah pundak kiri melingkar sebatas ke penggalan belakang leher. Rapikan dan sematkan jarum pentul hendaknya lebih rapi lagi.

Keempat

Tarik fragmen hijab di sebelah kiri ke arah kanan menjejak birit leher dan masukkan ke bagian dalam. Rapikan dan lanjutkan menariknya hingga ujungnya produktif di pundak sebelah kiri.

Formal Look

Pertama

Bagi tampilan stereotip sebenarnya tendensi hijab Laudya Cynthia Bella ini sangat primitif. Hanya saja beliau memilih memakai hijab dengan motif
floral

besar dan penuh mudah-mudahan tertumbuk pandangan lebih glamor. Anda bisa memilih bahan sutera,
hermes maxmara,

satin, voal maupun jika kepingin memakai hijab kudus bagi nuansa sah kamu bisa memilihorganza silk.

Kedua

Lipat hijab segi empat menjadi 2 bagian sehingga bentuknya menjadi segitiga sama kaki. Letakkan hijab di atas pengarah dengan kedua sisi separas panjang. Seterusnya rebut jarum pentul atau peniti dan sematkan di radiks dagu.

Ketiga

Formal Look

source: http://hijabjilbabsyari.com/fashion-muslim/jilbab-ala-laudya-cynthia-bella/

Ambil kedua ujungnya dan silangkan di dada. Selanjutnya tarik ke belakang leher dan ikat ujung-ujungnya serta dimasukkan di bagian internal. Rapikan dan dia siap mulai deh, Beautynesian!