Tutorial Hijab Menutup Dada Segi Empat

Jakarta

– Semenjana berlatih tampil syar’i? Sejumlah hijabers menginjak berpakaian syar’i dengan sortiran kerudung menyelimuti dada. Enggak harus langsung memperalat khimar yang menutup setakat pergelangan tangan tercatat birit, sebagian wanita muda memilih mengkreasikan jilbab mereka menjadi lebih janjang mudah-mudahan tidak menunjuk-nunjukkan lekuk payudara. Kreasi jilbabnya yang simpel sekadar. Berikut cak pimpinan hijab praktis menudungi dada kerjakan beliau yang cak hendak sparing berpenampilan syar’i.

Awalan 1

Siapkan pashmina yang dempak dan janjang berbahan katun lebat. Disarankan menunggangi kerudung yang bahannya preskriptif, tidak ruai sebagai halnya satin maupun sifon. Pegang kedua sebelah nan ki beku pisau lalu tempelkan di bawah dagu. Kemudian tarik kedua ujungnya ke atas bos secara bersamaan. Kedua ujungnya disatukan di atas ketua menunggangi penusuk pentul. Bukan lalai lagi diingatkan bikin memperalat ciput momen menerapkan les hijab ini. Ciput kondusif jilbab tunak beres pada tempatnya.

Langkah 2

Bentangkan bagian tengahnya dan ujung scarf menunggangi kedua tangan. Lewat gendong babak tengahnya mengarun ke atas atasan hingga ujungnya berada di sebelah kanan. Pastikan bagian depan menutup dada.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Anju 3

Ambil bagian ujung scarf. Sangat gendong mengaduk melalui depan dada tetapi posisinya di asal scarf jadi tidak terpandang berjenjang. Letakkan ujungnya di atas pundak kiri. Jika agak gelap berantakan momen beraktivitas bisa disematkan paha belalang di bagian ujungnya.

Selesai

Tutorial hijab praktis mengerudungi dada selesai. Cak bimbingan hijab ini semupakat bakal diterapkan ke program kasual. Simak video selengkapnya di bawah ini:

(ays/ays)


Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-3276802/tutorial-hijab-praktis-mengerudungi-dada-hanya-3-step

Source: https://ifaworldcup.com/tutorial-hijab-segi-empat-pesta-menutup-dada/