Tutorial Hijab Pashmina Nissa Sabyan Simple

Liputan6.com, Jakarta
Rok muslim saat ini semakin menjadi tren dengan hadirnya padu padan yang kekinian. Dengan setia menirukan kesopan sesuai dengan ketentuan agama Islam, Ia bisa memadukan kecenderungan hijab sehingga indah dipandang mata. Salah satunya gaya hijab yang menyentak dari Nissa Sabyan.

  • Intip Gaya Imut Kekinian Nissa Sabyan berasal Feminin hingga Sporty
  • Tatap Bedanya Gaya Nissa Sabyan Saat Manggung dan Keseharian
  • Alis Natural Andalan Bikin Nissa Sabyan Lebih Menjengkelkan

Penyanyi yang adalah vokalis dari grup gambus Sabyan ini semakin dikenal pasca- video klip mereka viral di dunia tanwujud. Nyanyian selawat dengan suara merdunya membuat dirinya dicintai dan diidolakan berbagai kalangan.

Bersama Nagita Slavina internal video nan dibagikannya melewati situs berbagi video, Nissa Sabyan memasrahkan tutorial hijabnya. Nissa menggunakan mode hijab nan sederhana belaka teguh
stylish.

Nissa memadupadankan dengan pilihan busana yang edgy dan kekinian menirukan gaya generasi milenial. Berikut tutorial hijab ala Nissa Sabyan yang dirangkum
Liputan6.com, Sabtu (30/6/2018).

1.
Layer

Hijab
layer
ini cock digunakan untuk program santai dan biasa. Pertama sediakan hijab berbentuk pashmina kemudian tempatkan di atas kepala, dengan babak kiri dan kanan sama panjang. Sangat rampas bagian kiri kemudian sematkan pencucuk ke bagian bawah kuping. Sisanya bawa ke belakang agar tertentang rapi. Bikin acara formal, Nissa Sabyan absah menambahkan aksesori anting yang disematkan pada hijab.


* Fakta ataupun Hoaks? Bikin mencerna legalitas informasi nan beredar, mari WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3572973/3-tutorial-hijab-modern-ala-nissa-sabyan