Tutorial Hijab Pashmina Satin Untuk Wisuda






Lingkaran. YouTube Natasha Farani

Jakarta
– Banyak wanita akil balig yang senang mengkreasikan jilbabnya terutama momen pergi ke acara resmi sebagaimana ijab nikah, pesta kantor, atau wisuda. Bilang hijabers ingin tampil istimewa dan berbeda berbunga lainnya. Bagi Sira nan berencana menggunakan scarf berbahan satin untuk pergi ke acara wisuda, berikut salah satu tutorial hijab nan bisa diterapkan. Tutorial ini diberikan oleh fashion blogger berbarengan selebriti Instagram (selebgram) Natasha Farani.

Ancang 1



Siapkan scarf satin panjang dan lebar bila cak hendak dipakai sebatas menutup dada. Letakka di atas kepala dengan jihat kidal lebih pendek pecah kanan. Kemudian sematkan jarum pentul di pangkal telinga kiri dan kanan. Panggul kedua sisi ke belakang gala tinggal jarum biku bagian tengahnya. Pastikan mutakadim memakai ciput terlebih dahulu agar jilbab tidak mudah berantakan terutama karena materialnya licin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Persiapan 2



Bawa kedua sisinya ke atas bahu kanan. Sisi yang pendek dan hierarki diputar. Kemudian ujung scarf nan panjang dibawa ke atas penasihat melewati depan dada. Pastikan dada sudah lalu tertutup. Sematkan jarum pentul di atas pembesar.

Langkah 3



Hajat bagian nan panjang diambil sebelah tengahnya lalu di letakkan di atas kepala untuk membuat aksen draperi. Ambil jarum pentul dan sematkan di putaran atas. Pastikan jarum sudah menembus hingga ciput Anda.

Radu



Pelajaran hijab mengerudungi dada dengan scarf satin selesai. Tutorial ini bisa melengkapi gaya feminin Anda saat pergi ke acara wisuda. Scarf tidak harus yang berpalet pangkal pink tapi bisa disesuaikan dengan baju Anda. Bila kurang jelas, klik
di sini
buat video selengkapnya.

(aln/aln)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-3026590/tutorial-hijab-menutup-dada-dengan-scarf-satin-untuk-ke-acara-wisuda