Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Wajah Bulat Dan Tembem

Jakarta
– Banyak wanita yang tak beriman diri dengan bentuk pipi mereka karena mempunyai wajah buntak. Bilang hijabers juga berusaha menyiasatinya dengan pengusahaan ciput antem (anti tembem) maupun mengkreasikan kerudung nan cocok untuk wanita berwajah bulat.

Kerjakan Beliau empunya tampang bulat, berikut tutorial hijab simpel nan dapat menjadi saringan. Selain bisa menyiasati pipi yang chubby, pelajaran ini juga cocok lakukan wanita berkacamata. Latihan hijab diberikan oleh hijabers berdarah Pakistan yang tinggal di New York, Amerika, Maryam.

Ancang 1

Pakailah ciput sampai-sampai dahulu lampau rebut pashmina incaran katun. Letakkan di atas kepala dengan riuk suatu sisi sama panjang. Pashmina di letakkan sedikit ke arah depan cak bagi membuat kesan wajah lebih lonjong dan menyiasati pipi nan subur. Rebut jarum sematkan di atas kuping kidal dan kanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Langkah 2

Jihat yang panjang diputar melintasi depan dada ke pantat leher lalu kembali ke atas pundak. Rapikan babak depan, kanan, dan kirinya. Seharusnya jangan bersisa mencekik gala.

Ancang 3

Ambil kacamata Anda lalu letakkan di atas daun telinga atau di luar ciput. Belaka hindari menempatkan tungkai kacamata di asing jilbab Dia karena akan terlihat eksentrik.

Selesai

Les hijab simpel bagi empunya wajah buntak selesai. Anda bisa menerapkan gaya ini untuk sehari-hari dan lebih tepat dipakai ketika bergaya kasual. Simak tutorial sesudah-sudahnya di pangkal ini:

(ays/ays)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-3123707/tutorial-hijab-simpel-untuk-si-wajah-bulat-dan-berkacamata