Tutorial Hijab Pesta Ala Dian Pelangi

Tutorial hijab bersumber Dian Pleangi ini cukup simpel dan mudah dipraktekkan.

Dream –
Dian Pelangi yakni salah satu anak asuh muda yang sangat menginspirasi. Kepiawaiannya di bidang gaya, berhasil menganjur manah wanita muslimah dari seluruh dunia.

Andai desainer dia selalu mengutarakan gaya yang fresh bakal diikuti para hijabers. Tak semata-mata rancangan yang identik dengan kain songket dan jumputan, cara berhijab Dian sekali lagi burung laut mencuri ingatan.

Salah satunya ialah tren berhijab
stewardees
yang dulu sempat
booming. Kendatipun telah berlalu beberapa hari, kecenderungan hijab bertumpuk ala dandanan pramugari ini masih digemari para hijaber.

Selain simpel, tentunya dapat mengubah penampilan engkau menjadi lebih modis. Sampai-sampai sekata dikenakan untuk ke acara makan besar. Kalau sahabat Dream ingin menirunya, gampang sekali caranya.

Pertama siapkan pasmina berbahan ringan ya. Hal itu bertujuan moga mudah dibentuk. Langkah seterusnya, kenakan ciput ninja yang layak dengan ukuran kepala kamu.

Setelah itu kenakan pasmina dengan ujung kiri lebih pendek dibanding bagian kanan. Jangan lupa sematkan pencucuk pentul di depan alat pendengar kidal agar posisi pasmina tidak mudah gelesot.

Sementara itu sisa penggalan kanan yang makin tinggi di panggul ke belakang dan tarik melingkar di atas kepala. Bentuk limbung seperti pet pramugari, dan bawa sisanya sebatas ke birit pengarah. Jangan lupa untuk menyematkan dengan jarum.

Sebelumnya, atur malar-malar dahulu seharusnya lipatan jihat kanan tertata segeh di episode dada. Jangan lupa untuk membentuk layering plong pipi bagian kanan. Dulu mudah bukan?

Seandainya ingin lebih jelas, simak sambil yuk videonya di radiks ini

Source: https://www.dream.co.id/lifestyle/tutorial-hijab-stewardess-style-ala-dian-pelangi-170131k.html