Tutorial Hijab Segi Empat Laudya Cynthia Bella






Tutorial hijab Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/LaudyaCynthiaBella

Jakarta
– Laudya Cynthia Bella menjadi satu sosok selebriti berhijab nan gayanya banyak diikuti muslimah Indonesia. Anda mempunyai gaya hijab yang simple dengan saringan warna yang kecil-kecil.

Kecintaannya terhadap modest fashion mendoro Bella, sapaan akrabnya lakukan merilis brand seorang bernama L by LCB. Lain hanya di Indonesia, gerai L by LCB pula dibuka di Malaysia.

Lalu di Malaysia, kecondongan hijab Laudya Cynthia Bella juga ikut berubah. Ia kerap bertukar kecenderungan mengikuti gerendel hijabers di Muara Selut. Dia membagikan latihan hijab terbarunya di akun Youtube LCB Channel. Berikut persiapan-langkahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tutorial Hijab Pashmina Simple Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iFoto: Youtube LCB Channel

Bakal gaya hijab pertama, Laudya Cynthia Bella mempekerjakan pashmina berbahan voile dan bermotif. Menurut Bella, kecondongan ini adalah gaya hijab pertama yang beliau pakai di awla berhijab.

Caranya layak tercecer. Pertama, kenakan pashmina di kepala dengan sisi kanan hijab lebih janjang berpunca sisi kiri. Rekatkan hijab di bawah dagu seperti normal. Bella mengajurkan untuk menegakkan pashmina di atas dahi sehingga ada sedikit rongga buat memberikan ilusi wajah bertambah lonjong.

Kemudian, jihat hijab yang kiri diambil ke atas kepala dan direkatkan dengan jarum pentul. Sisi hijab kanan diambil ke arah bersebrangan dan dibawa ke atas kepala lalu rekatkan dengan peniti di kepala. Rapikan dan selesai.

Les Hijab Laudya Cynthia Bella ‘Malaysian Style’

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iLatihan hijab Laudya Cynthia Bella. Foto: Youtube LCB Channel

Seterusnya Laudya Cynthia Bella membagikan kursus hijab ala hijabers Malaysia yang besar perut dia temui di Kuala Selut. Menurut Bella, cucu adam Malaysia suka menyarungkan pashmina satin maupun sifon.

Caranya lain jauh berbeda dengan tutorial pertama. Bedanya hijab di adegan jidat dibuat bersebelahan sonder rongga. Lipatannya juga diambil di episode pipi, kian atas dari orang Indonesia yang senang menghampari pipinya dengan hijab.

Kemudian arah hijab bagian kanan yang lebih panjang diambil ke arah bersebrangan dan direkatkan di atas kepala. Sisi hijab penggalan kiri dibiarkan membawat menghampari dada. Rapikan dan radu.

Tutorial Hijab Segi Empat Menudungi Dada Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iTutorial hijab menutup dada. Foto: Youtube LCB Channel

Hijab segi catur menjadi salah satu ciri khas gaya Laudya Cynthia Bella. Kali ini, Bella membagikan gaya terbaru yang menghampari dada. Ia memilih hijab berbahan voile polos sonder motif.

Sama dengan pemakaian hijab pada lazimnya, Laudya Cynthia Bella melipat hijab jadi segi tiga. Kemudian, ia meletakan hijab dengan di kepalanya dengan dua arah sama panjang.

Kemudian, sisi kanan hijab dia bawa ke jihat bersebrangan dan direkatkan di ciput dekat telinga. Sisi hijab sebelah kidal diambil dan direkatkan di bagu arah kanan. Rapikan dan selesai.

Les Hijab Segi Empat buat Acara Legal ala Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iTutorial Hijab kerjakan program formal. Foto: Youtube LCB Channel

Terakhir, Laudya Cynthia Bella membagikan tutorial hijab segi catur untuk acara spesial. Ia memilih hijab berbahan satin sehingga tertentang lebih elegan.

Pertama, Bella memakai hijab dengan suatu arah kanan bertambah pendek semenjak arah kiri. Kemudian ia merekatkan hijab dengan peniti di asal dagu seperti biasa. Lalu, arah babak kanan ia rampas ke belakang leher dan diputar di bawa pula ke depan.

Juntaian hijab tersebut ia ikat dengan sisi hijab fragmen kiri yang masih menjuntai. Rapikan ikatan tersebut di asal hijab yang tergerai, dan radu.
(sil/sil)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-4464543/4-tutorial-hijab-terbaru-laudya-cynthia-bella-ala-malaysia-hingga-syari