Tutorial Hijab Segi Empat Motif Bunga

Cara Mengaryakan Hijab Segi Catur

Memakai jilbab adalah riuk satu identitas yang biasanya digunakan wanita yang beragama muslim. Nama Jilbab ini kembali bosor makan disebut misal kerudung atau hijab. Tujuan wanita muslim menggunakan jilbab sebenarnya ialah bakal menutup aurat seperti yang sudah dinasihatkan oleh Islam.

Namun momen ini, penggunaan jilbab mulai dipadukan dengan gaya. Sehingga tidak heran jika jilbab banyak sekali jenisnya. Tiba dari jilbab segi empat, pashmina, segitiga sama, dan tidak sebagainya. Mandu memakai jilbab dari setiap jenisnya sekali lagi berlainan-beda. Juga harus disesuaikan dengan bentuk tampang ia agar tampak kian modis dan rupawan. Padalah, berikut cara memakai hijab segi empat dengan berbagai gaya.

1. Pola Hijab Lumrah

Ilustrasi

© Foto : Instagram/lestykejora

Gaya hijab yang minimum sering digunakan oleh Lesti saat manggung merupakan dililit segeh dan diikat ke birit. Hendaknya bagian depan bulu tak terlihat, jebolan acara dangdut D’Academy itu mengenakan inner hijab bulan-bulanan danuh. Lesti menambahkan scrunchie bakal mengikat rambutnya agar terlihat makin bervolume detik diikat ke birit.

2. Hijab Segi Catur Model Pita

Ilustrasi

© Foto : Instagram/lestykejora

Buat kamu nan ingin tampil feminin dan simpel, dapat sontek gaya hijab Lesti seperti ini. Penyanyi jebolan ajang pemburuan bakat itu semata-mata memakai suatu jarum pentul atau jarum biku di radiks dagu.

Cara mula-mula, atur kedua sisi hijab sama panjangnya. Dan pastikan tidak ada liang, mudahmudahan bagian leher tidak terlihat. Dulu ikat dengan bentuk pita. Hijab arketipe pita ini, kamu tak perlu melingkarkan kalung sebagai aksesori tambahan.

3. Hijab Segi Empat Simpel

Ilustrasi

© Foto : Instagram/lestykejora

Gaya hijab dalam foto ini burung laut digunakan oleh Lesti. Kamu hanya membutuhkan dua penyemat pentul, satu di asal dagu dan disematkan di belakang kuping. Tutorial hijab segiempat ini layak mudah. Pertama, akuisisi sisi hijab sebelah kanan ke dalam gaun. Tarik sisi hijab sebelah kiri, ke pantat kuping sisi kanan. Lalu sematkan jarum pentul.

4. Hijab Segi Empat Motif

Ilustrasi

© Foto : Instagram/lestykejora

Mana tahu ini Lesti Kejora memakai hijab motif bunga yang mewujudkan wajahnya semakin memesona. Untuk gaya hijab satu ini kamu cukup memakai satu jarum pentul sahaja. Kemudian diikat ke belakang sebagaimana yang mode Lesti dalam foto ini. Mudah kan?

Source: https://www.dream.co.id/beauty/7-cara-memakai-hijab-ala-lesty-kejora-hijab-segi-empat-hingga-pashmina-2012213.html