Tutorial Hijab Segi Empat Pakai Anting Pompom

Jakarta
– Anting pom pom sering dipakai wanita bikin tampil eksentrik detik hadir di suatu acara. Anting panjang tersebut sekali lagi sering diterapkan hijabers taruna demi memaksimalkan penampilan. Bingung bagaimana kreasi jilbab yang cocok momen menggunakan pendulum pom pom? Berikut latihan hijab yang bisa diikuti.

Langkah 1

Siapkan scarf panjang berbahan sifon. Untuk warna sesuai selera masing-masing. Kemudian lipat abnormal bagian depannya. Jangan lupa pakai ciput ninja malah dahulu kiranya leher tidak terekspos. Ciput juga bermakna cak bagi mengaitkan pemberat pom pom.

Langkah 2

Ambil penusuk pentul dan sematkan di fragmen kiri dekat telinga. Sematkan kembali suatu jarum pentul di dekat telinga kanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Langkah 3

Jabat bagian pinggirnya sangat bekuk ke birit leher. Ambil paha belalang ataupun pencucuk pentul dan sematkan kerudung di pinggul gala. Pastikan kerudung telah tersemat dengan lestari seharusnya

Anju 4

Ujung sebelah yang kanan dibawa ke atas pundak kiri. Bagi hal yang sama pada sisi sebaliknya. Rapikan fragmen depannya agar tidak terlihat berantakan.

Langkah 5

Ambil anting pom pom yang mutakadim disiapkan. Pastikan kaitan anting pom pom berbentuk seperti mata pancing pancing. Tinggal sematkan anting di atas ciput dempet kuping kiri dan kanan.

Selesai

Kursus hijab radu. Les hijab ini dapat dikenakan cak bagi berpergian alias hangout dengan bandingan. Simak video tutorial hijab seutuhnya di pangkal ini:

(ays/ays)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-3266729/tampil-hits-pakai-anting-pom-pom-dengan-tutorial-hijab-ini