Tutorial Make Up Ala Nagita Slavina

Setiap perempuan pasti selalu dikaitkan dengan permasalahan skincare ataupun makeup, karena dengan kedua permasalahan tersebut tentunya akan menjadikan wanita enggak menjadi beriktikad diri.

Hal tersebut juga dilakukan maka itu selebriti yang biasanya dikenal dengan sebutan ‘anak emir’, yaps Nagita Slavina! Gendak bermula host terkenal Raffi Ahmad maupun biasa disapa dengan sebutan Gigi ini cerbak tampil cantik di depan pemotret momen syuting, ataupun di kehidupannya sehari-hari. Rasanya tak pernah melihat penampilan dari Transmisi yang terlihat kusam, ntah memang sira melakukan makeup terlebih dahulu atau Transmisi rajin bakal melakukan perawatan.

Intern akun Youtubenya ‘Rans Entertainment’ yang berdurasi 28:38, Persneling mereview dagangan yang digunakan dalam jiwa sehari-musim sebagai halnya saat cak hendak menyingkir ke mall, serta Gigi menjelaskan secara detail tentang makeup segala saja yang ia gunakan momen berpergian.

1 dari 15 pekarangan




© Diadona

Hal pertama, Gigi menyiapkan peralatan sambil ngeroll rambutnya dulu biar saat makeup rambutnya nggak ke depan, Gigi biasanya menggunakan Dry Styleing Protect Spray.

2 berbunga 15 halaman




© Diadona

Sebelumnya, Gigi menerangkan mukanya dan menunggangi Mouisturizer, dan dilanjut menggunakan primer Hourglass Veil Mineral Primer, kegunaan primer ini untuk kulit nampak lebih halus sebelum memperalat foundation.

3 dari 15 halaman




© Diadona

Liquid Aura Mix in Medium, merupakan cair liquid yang gunanya untuk menciptakan menjadikan muka nampak glowing.

4 terbit 15 halaman




© Diadona

Shu Uemura Stage Perfomer Glow Creator seikhwan primer nan digunakan untuk melembabkan selerang wajah biar lebih glowing.

5 berpunca 15 pelataran




© Diadona

Dior Fix it Colour, pengoreksi yang gunanya untuk menyamarkan warna gelap di bawah alat peraba alat penglihatan.

6 berbunga 15 halaman




© Diadona

Tarte Shape Tape Concealer, Concealer yang membantu kamu buat menutup bekas-bekas jerawat yang suka-suka di tampang.

7 dari 15 halaman




© Diadona

Chanel Les Beiges Healthy Glow Gel Touch, ini adalah baby cushion nan membantu melindungi tampang berpokok paparan binar matahari.

8 dari 15 halaman




© Diadona

Mac Prep and Prime Fix, blush on internal susuk semprotan ini kegunaannya lakukan mereservasi flek-flek yang di muka makin cepat.

9 dari 15 halaman




© Diadona

Nars Liquid Blush, blush on yang memiliki warna kalem dan cocok untuk digunakan makeup sehari-hari.

10 semenjak 15 halaman




© Diadona

Shiseido Future Solution Loose Powder, bedak tabur yang yang memiliki tekstur halus dan lembut. Cocok lakukan sira nan ingin menunggangi beda minus samar muka terpandang menor.

11 dari 15 pelataran




© Diadona

Urban Decay Eyeshadow Primer Potion, primer eyeshadow yang digunakan sebagai basic makeup untuk mengurangi keriput di daerah mata.

12 mulai sejak 15 halaman




© Diadona

Chantecaille Mermaid Eye Colour, eyeshadow kesenangan Gigi ini memberikan rona soft nan sejadi digunakan kalau dia males kemana-mana pake makeup mencolok. Tapi yang ini teksturnya terka lengket.

13 dari 15 pelataran




© Diadona

Benefit Goof Proof Brow Pencil, potlot alis yang digunakan Persneling di bawah mata bikin mendapatkan kesan yang bertambah kalem.

14 dari 15 halaman




© Diadona

Guerlain Intense Liquid Matte Tempting Rose, digunakan bakal ombre rona lipstik tak.

15 dari 15 halaman




© Diadona

Marc Jacobs Lip Vinyl, terakhir makeup yang adalah liptint digunakan agar warna bibir terlihat glowing.

Itu engkau semua rangkuman produk-produk makeup yang digunakan Nagita Slavina dalam kegiatan sehari-hari, nan tak menerimakan kesan tajam.

Source: https://www.diadona.id/beauty/kumpulan-make-up-simpel-ala-nagita-slavina-gigi-sehari-hari-200131o.html