Tutorial Make Up Sederhana Untuk Ke Pesta

Jakarta

Berencana pergi kondangan internal tahun intim, Bunda? Buat nan berhijab, bisa mengepas tutorial makeup simple bikin kondangan di era new sah.

Meski harus mengaryakan topeng durja, makeup simple lakukan kondangan new normal ini ki ajek akan menciptakan menjadikan penampilan kelihatan menganjur tanpa khawatir riasan berantakan. Berikut pelajaran makeup simple untuk kondangan di era new legal seperti yang diberikan makanya
YouTuber Fathi Nrm.

1. Pakai Skincare Bertambah Dulu

Sebelum mulai pelajaran makeup simple kerjakan kondangan, pastikan Bunda sudah lalu menjernihkan cahaya muka serta menggunakan skincare terlebih dahulu. Skincare yang dimaksud berupa pelembap, toner, dan sunscreen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

2. Pakai Liquid Foundation

Setelah itu, cak bimbingan makeup simple bakal kondangan dilanjutkan dengan penggunaan liquid foundation. Pulaskan ke seluruh wajah menggunakan spons.

3. Concealer

Langkah kursus makeup simple bikin kondangan selanjutnya menunggangi concealer. Pulaskan di bagian bawah mata, pipi, hingga dahi.

Tambahkan kembali foundation warna yang lebih gelap untuk dipulaskan pada fragmen luar wajah seperti dekat rambut setakat tulang hidung.

4. Blush On

Tuntunan makeup simple kerjakan kondangan dilanjut dengan pemanfaatan blus on warna merah taruna. Sedikit tebal tidak kelainan karena bisa disiasati dengan karet busa. Sempurnakan dengan puder tabur, Bun.

5. Setting Spray

Bunda bisa menggunakan setting spray sebelum cak bimbingan makeup simple kerjakan kondangan selesai. Setting spray berjasa untuk menjaga riasan seyogiannya lebih tahan lama.

YouTuber Fathi NrmTutorial makeup simple kerjakan kondangan new normal ala YouTuber Fathi Nrm/ Foto: YouTube/Fathi Nrm

6. Bronzer

Setelah itu, tutorial makeup simple untuk kondangan dilanjutkan dengan mempekerjakan bronzer. Pulaskan di kewedanan terluar wajah buat menyempurnakan bentuk durja terutama dapat menyamarkan pipi chubby.

7. Alis

Sisir alis terlebih lalu menunggangi tangkai maskara. Kemudian warnai bagian tengahnya dengan nuansa coklat agar tampak natural.

8. Mata

Kadang kala memilah-milah eyeshadow biru bikin tutorial makeup simple kondangan. Pulaskan corak biru muda di bagian kelopak mata. Tambahkan eyeshadow bernuansa biru jompo untuk bagian ujungnya.

Selanjutnya, saat mencoba latihan makeup simple lakukan kondangan ini kembali boleh menambahkan glitter kiranya bertambah formal dan bernuansa makan besar. Tidak lupa, berikan sedikit eyeshadow pada bawah mata.

Pakai rambut mata liar kalau Bunda ingin terlihat bertambah menganjur. Enggak lupa tambahkan eyeliner yang akan mempertegas bagian matamu, Bunda. Ingat, selama new formal, makeup mata dan alis harus lebih ‘atma’.

9. Highlighter

Lengkapi pelajaran makeup simple bakal kondangan dengan pemakaian highlighter. Pulaskan di adegan corner (ujung mata) dan tulang pipi.

10. Lipstik

Untuk lipstiknya, Bunda bisa sesuaikan dengan selera.

Simak kembali video tips ganti spons makeup:

[Gambas:Video Haibunda]

(kuy/kuy)







Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20200831134708-72-159517/tutorial-makeup-simple-untuk-kondangan-di-era-new-normal