Tutorial Make Up Sehari Hari Untuk Kulit Berminyak

Suara.com –
Sebagian wanita tentu mengharapkan make up natural dan tahan lama. Namun, bagi bani adam yang memiliki variasi selerang berlemak, hal tersebut sepan menyulitkan. Nah, bagaimana tips make up natural dan tahan lama itu?

Minyak yang berlebihan membuat wajah tertentang kinclong dan make up di kulit paras boleh merembas. Tidak terbiasa risau, hal tersebut dapat diatasi dengan beberapa uang pelicin make up natural yang tepat.

Berikut anju-awalan uang sogok make up natural dan tahan lama dilansir dari beragam sumber.

1. Hidrasi jangat

Baca Kembali:
7 Cara Make Up Inkompatibel Gagal lakukan Pemula, Cak agar Tidak Menor Lagi!

Kulit berminyak bukan berarti dapat tidak menunggangi pelembab. Justru langkah ini penting semoga kulit tetap terhidrasi dan glandula minyak tidak berkreasi berlebihan. Pilihlah pelembab yang berbasis gel karena bisa melembabkan tanpa membuat kulit jadi licin atau berminyak.

Pilihlah produk nan multiguna, contohnya primer pelembab yang sudah mengandung SPF. Hal ini dilakukan demi mencegah pengelupasan karena  pemanfaatan produk yang berlipat.

2. Gunakan Primer

Penggunaan primer juga penting agar make up menempel lengkap pada kulit. Untuk kulit berlemak, fokuslah pada putaran-adegan nan membutuhkan seperti area T-zone (dahi-cingur-putaran bawah labium). Primer sekali lagi membantu mengecilkan pori-pori sehingga make up tertumbuk pandangan flawles.

3. Gunakan setting spray sebelum menggunakan foundation

Baca Kembali:
7 Organ Make Up Dasar yang Terlazim Diketahui Pemula

Kebanyakan insan menggunakan setting spray sehabis selesai make up.  Cak bagi kulit berminyak, gunakanlah sebelum mempekerjakan foundation. Teknik ini boleh takhlik make up lebih resistan lama dan muka jadi makin lembab

Source: https://www.suara.com/lifestyle/2021/08/07/161013/7-tips-make-up-natural-dan-tahan-lama-untuk-kulit-berminyak