Tutorial Make Up Tasya Farasya Terbaru

Jakarta

Tasya Farasya baru saja merilis sebuah merek produk makeupnya seorang. Produk makeup yang diberi nama Mother of Pearl itu terdiri berpangkal 3 buah produk, yaitu primer, translucent loose powder, dan concealer. Uniknya, sejak penjualan permulaan sahaja produk makeupnya itu sudah terjual habis kurang dari 8 jam.

Menerobos acara Press Conference Mother of Pearl via Zoom sreg 21 September 2022, Tasya menjelaskan bahwa dirinya sengaja membuat produk makeupnya seorang karena makeup memang sudah merupakan bagian bersumber dirinya. Nama Mother of Pearl sendiri ternyata diambil dari logo kudus Tasya.

“Jadi suatu malam itu teko aku merenungi, semua bani adam kan kayak ‘untuk dong brand makeup, lo mah bisanya cuma nge-review produk orang terus. Lo kerjakan dong sendiri’ gitu ketel. Bikin Tasya Farasya makeup. Tapi Tasya Farasya makeup kok hierarki ya ketel, terus aku kayak cari apasih kurnia tera aku. Oh iya perot lagi ke nama aku yang sesungguhnya. Nama aku ketel aslinya Lulu Farasya (Teisa) gitu kan. Tasya ini sebenarnya keunggulan sosial sarana aja, nama kancah ya. Padalah brand makeup aku maunya nama aku kan. Nah ternyata arti nama aku, Lulu itu artinya dur internal bahasa Arab, Farasya itu artinya kupu-kupu. Nah jadi aku search dong di Google, Butterfly Pearl, eh ternyata cak semau. Ada butterfly namanya Mother of Pearl. Berarti ini literally nama aku kalau dijadiin sebuah mahluk tuh ya ini,” terangnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Cak bagi membuat produk makeup tersebut Tasya telah menghabiskan abnormal lebih 3 tahun dalam prosesnya. Sejak musim 2022 Tasya Farasya pun sudah membagikan beberapa teaser tentang produk barunya di unggahan akun Instagramnya.

Dan sejak pertama kali diperkenalkan dan ditawarkan ke publik, produk makeup Tasya itu dijual dengan sistem pre-proyek selama 2 minggu. Belaka tak disangka jika barang makeupnya itu sekaligus ludes sekadar dalam musim rendah dari 8 jam.

“Sejujurnya nih ya, maka dari itu kita lakukan pre-kiriman 2 minggu biar orang cak semau waktu untuk berpikir dulu dan kita banyakin stock gitu. Kayak aku sparing dari asam garam-asam garam kolaborasi, biasa 12 jam soldout. Oh kita stocknya bermanfaat seginigitu. Jadi aku udah berpikir meski cucu adam tuh sunyi, nggak usah lekas. Jadi pre order 2 minggu itu cak agar basyar dapat berpikir lewat, bisa dengerin review-review dulu pecah nan udah aku kirim gitu kan. Tapi ternyata selisih. Bundlenya aja soldout di nggak sampe di 10 menit pertama,” terang Tasya Farasya.

Setelah bundle, barang lebih lanjut yang pula cepat lewat terjual yakni primer. Tasya koteng mengaku sampai tak mengira karena menurutnya primernya itu mempunyai klaim-klaim yang berbeda dan tidak sama dengan yang biasanya orang-individu cari.

“Ternyata emang yang paling nempelin makeup banget nih, paling kecil ngunci makeup adalah gripping primer. Makara dari terlampau tuh aku kalo misalnya kalau udah follow aku tentu tau aku sering banget bilang kayak ‘nih ingus dewa-dewa nih’ karena beliau lengket dan momen kita pakai di latar muka kita, itu foundation ke-qalam gitu terus ia kayak ‘ayo duduk sini’. Nah tapi galibnya gripping primer itu nggak ada efek pore minimizing. Nah disini aku kayak bikin primer, pore minimizing, all in one product, jadi orang nggak perlu numpuk banyak-banyak,” terang Tasya Farasya.

Selain Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer juga cak semau Microblur Translucent Loose Powder dan Cover Age High Coverage Creamy Concealer. Jika berminat, primer dan concealer dijual dengan harga Rp 169 mili, sementara itu pupur taburnya sekeliling Rp 149 ribu.

(vio/vio)







Source: https://wolipop.detik.com/makeup-and-skincare/d-5733881/tasya-farasya-rilis-produk-makeup-baru-belum-8-jam-sudah-langsung-soldout