Tutorial Make Up Untuk Anak Sekolah

Makeup ke Sekolah mudahmudahan Tampil Fresh dan Natural serta Rekomendasi Makeup yang Terjangkau

Hi, Teens! Kalian rindu enggak, sih, ke sekolah? Terserah kabar baik nih, kendati PPKM masih diperpanjang entah sampai kapan, tapi bilang sekolah sudah ada yang menerapkan percobaan kembali ke sekolah, belajar dengan lihat muka, meski bergiliran. Supaya anda tampil beda, yuk timbrung tutorial makeup ke sekolah nan simple biar anda makin fresh tapi setia natural. Anti dimarahin guru apalagi dilabrak mbok kelas!

Sebelum kamu pakai makeup, pastikan dia sudah pakai skincare kendati kulit ia sehat dan terawat. Skincare cak bagi muda bisa kamu lihat pada artikel sebelumnya

Baca Pula: Basic Skincare lakukan Mulai dewasa dan Rekomendasi Komoditas di Bawah 50 Ribu Rupiah

CC Cream



Hindari pakai foundation ke sekolah, ya, Teens. Foundation mempunyai tekstur dan formula yang lebih berat sehingga enggak sekata untuk indra peraba remaja malah dipakai sehari-hari. Cuaca di sekolah yang panas buat kamu cepat berkeringat, maka dari itu karena itu diskriminatif alas bedak yang lebih ringan seperti CC Cream. CC Cream yakni alas pupur yang memberikan fungsi color correcting yang bisa menyamarkan noda-noda hitam di wajah dan meratakan warna kulit.

Biasanya dagangan CC Cream pun mengandung skincare yang bagus cak bagi kulit. Hasil akhirnya akan menyerahkan tampilan nan lumat dan adil kilauan. Aplikasikan CC Cream menggunakan jari lalu diratakan ke seluruh wajah. Kamu pun dapat pakai beauty blender lalu tap-tap ke seluruh wajah.

Rekomendasi produk CC Cream yang cocok kerjakan remaja yakni Emina City Chic CC Cream dengan harga Rp34.000. CC Cream ini sudah terserah SPF 34 nya, loh, teens. Selain itu Cc cream emina ini memiliki teknologi color changing sehingga bisa menyepadankan warna kulit, jdi gak keliatan mampu kamu pakai makeup. Kamu bisa beli di drugstore, toko kosmetik, atau via online.

Bedak Tabur



Lakukan beliau yang mempunyai kulit berminyak, jangan lalai untuk mengaplikasikan pupur tabur untuk menghalangi minyak di durja. Pilih bedak tabur yang translucent ataupun tidak memiliki warna sehingga sepakat bikin semua tone kulit.

Bedak tabur sekali lagi lebih ringan dibandingkan bedak padat dan memberikan hasil yang natural. Aplikasikan bedak dengan kuas makeup cak agar risikonya bertambah tipis dan merata. Kamu bisa pakai bedak bayi ataupun Pond’s Magic Powder BB dengan harga Rp28.900 yang sejadi cak bagi dipakai sehari-hari. Kamu dapat beli di minimarket, drugstore, ataupun toko kosmetik.

Blush On



Banyak banget anak sekolah yang pakai blush on supaya keliatan lebih fresh dan merona, tapi lazimnya mereka pakai plus berlebihan, alhasil kelihatan menor dan enggak sesuai warna kulit. Tips nya yaitu coba gunakan cream blush yang sesuai dengan tone alat peraba dia. Dengan memakai cream blush, maka balasannya akan lebih natural. Aplikasikan dengan jari di bagian apple of the cheeks atau tonjolan pipi saat ia tersenyum.

Engkau bisa pakai Emina Cheek Lit Cream Blush warna peach karena warna nya cocok bikin semua tone terlebih kulit sawo menguning. Saat kamu panas-panasan dan berkeringat di sekolah, maka warna blush nya akan tertentang natural sebagaimana kamu dijangkiti ciuman burn. Harga Emina Cheek Lit Cream Blush adalah Rp31.500 bisa dia beli di toko-toko kosmetik.

Eyebrow Gel dan Maskara



Hindari pakai alis dan maskara, ya, teens. Dua makeup tersebut terlalu berlebihan dan drastis bagi dipakai ke sekolah. Jikalau engkau telah punya alis nan tebal lebih baik enggak usah pakai pensil alis. Buat kamu yang alisnya tipis tapi mau terlihat bertambah terisi, pakai eyebrow gel yang bening. Aplikasikan eyebrow gel bening dan sisir alis ke jihat atas mengikuti sisi-arah rambut alis kamu.

Untuk membuat surai netra terlihat kian jengkit tanpa menunggangi maskara, engkau bisa kempa bulu mata kemudian aplikasikan lagi eyebrow gel bening supaya mata kamu tampak lebih terbuka. Produk NYX Control Freak Eyebrow Gel ini dapat anda pakai 2 in 1 untuk alis dan bulut mata, kian hemat kan! Harganya sekitar Rp90.000 bisa kamu beli di seuluruh counter NYX.

Lip Tint



Makeup yang tak bisa lepas bersumber anak sekolah zaman sekarang. Sekiranya enggak pakai lip tint kayaknya belum siap bikin pergi ke sekolah. Tapi sayangnya penggunaan lip tint dilarang walaupun bukan ganggu kegiatan membiasakan-mengajar.

Anda perlu ikuti biaya siluman ini, teens. Hindari menunggangi teknik ombrelips karena akan terlihat jelas bahwa kamu pakai lip tint di bagian dalam bibir. Aplikasikan liptint di bagian luar bibir karena biasanya bagian luar bibir adalah bagian yang lebih pucat.

Dagangan nan boleh ia coba adalah Pixy Tint Berpenyakitan shade On Pink karena warnanya akil balig banget dan menciptakan menjadikan bibir bertambah merona secara natural. Kamu enggak bakal dimarahin guru apalagi dilabrak mbakyu kelas kalau pakai ini. Harganya juga terjangkau, cuma Rp45.000 bisa kamu beli di toko-toko kosmetik.

Source: https://diary.marshabeauty.com/beauty_article/makeup-ke-sekolah-agar-tampil-fresh-dan-natural-serta-rekomendasi-makeup-yang-terjangkau/