Tutorial Nembak Wifi Gratis Jarak Jauh

Cara Nembak WIFI Jarak Jauh dengan Alat 100 ribu-an

Kaidah Nembak WIFI Jarak Jauh dengan Biaya 100 ribu-an – Pada kesempatan ini saya akan share
cara nembak wifi
setangga dengan alat sederhana. Instrumen ini bisa sira beli murah di toko online Indonesia, dengan harga selingkung 100 mili. Untuk radius/jarak alat ini ke WIFI sekitar 100 meter.

Bagaimana anda siap cak bagi menembak wifi?

Sebelum melakukan penembakan sinyal wifi, berikut alat dan mangsa yang perlu anda siapkan.

Alat dan Bahan:

  • Komputer/Laptop. Jika lain punya silahkan pinjam ke tetangga dia.
  • TPLINK TL-WN72N. Gawai nan digunakan kerjakan menembak wifi, harganya sekitar 100 ribu-an.
  • Dawai USB Extander. Kabel ini tak perlu dibeli, takdirnya anda ingin membeli tak segala-apa. Berguna bagi memperluas jangkauan sinyal wifi yang akan ditembak, panjangnya cukup 5-10 meter.
  • Wifi nan akan ditembak. Jika bukan punya, wifi sekolah pun boleh.
  • Karsa nan Kudrati. Tanpa kehendak usahamu nembak wifi akan tawar.

Cara Nembak Wifi dengan Perangkat Primitif

Cara Nembak Wifi dengan Alat Sederhana

Berikut langkah-langkah nembak wifi dengan peranti sederhana dan murah.

1. Install Driver

Pasca- anda kuak kemasan TP-LINK anda akan menemukan sebuah kaset kerdil yang ampuh driver dari perabot tersebut. Jika Laptop/Komputer anda lain mempunyai tempat pemutaran kaset, bisa diunduh
disini(password ZIP:
subsdulu). Dan kemudian seperti anda menginstall aplikasi yang biasa dia pasang, tubin cak semau instruksi/pedoman pemasangan n domestik bahasa Inggris.

2. Hubungkan USB Extander dan TPLINK

Kemudian jika sudah silahkan anda hubungkan dawai usb extander ke tplink. Jika sudah pasang TPLINK tersebut ketempat yang lebih tinggi, agar sinyal yang didapatkan nanti maksimal.

3. Hubungkan USB Extander ke Komputer

Jika telah menurunkan TPLINK ke arena yang tinggi, silahkan anda colokkan usb extander ke Komputer jinjing/Laptop. Jika sudah terhubung maka akan lampu di TPLINK bercelup plonco. Kalau lampu TPLINK enggak menyala kebolehjadian benang kuningan extander ia problematis.

4. Menghubungkan ke WIFI

Setelah langkah diatas selesai, saat ini ia pergi ke ikon WIFI, dan memilah-milah Wi-Fi2. Silahkan anda hubungkan ke wifi yang dia tembak. Jika terhubung nembak wifi dengan perkakas tertinggal ini berdampak!.

Video Tutorial Menghubungkan ke WIFI

Tanggulang Susah Terhubung ke WIFI ?

Siapa beliau disini mengalami runyam terhubung ke jaringan wifi, sebab jarak wifi ke Laptop/komputer jinjing beliau jauh. Usahakan sonder kamu gangguan apapun, ideal gangguannya ialah tembok/dinding, tumbuhan besar, apartemen, dan sebagainya.

Jikalau jangkauan sinyal makin luas sira bisa menaruh TPLINK diatas genteng rumah/memperalat bambu kira-kira 10 meter-an.

Masih belum bisa terhubung?, boleh jadi kabel USB extander yang ia pakai mengalami kehancuran. usahakan membeli kabel nan berkualitas.

Kesimpulan

Itulah tadi
Pendirian Nembak WIFI Jarak Jauh dengan Alat 100 ribu-an, nan sudah saya buktikan divideo diatas. Jangkauan dari perlengkapan ini sekitar <100 meter, dengan alat yang memadai murah ini menghemat kantong anda.

Temukan artikel terkait teknologi lain di ayokupas.com

Kiranya tutorial diatas bermanfaat bagi anda, selamat mengaji dan mencoba…

Source: https://www.ansoriweb.com/2020/04/cara-nembak-wifi.html