Ukuran 18 Inch Berapa Cm

Sebelum membeli koper lakukan bepergian, cak semau beberapa hal yang perlu Engkau perhatikan, mulai berusul yang berfaedah sebagai halnya ukuran, korban, jumlah roda,
expander, rang interior, dan tipetrolley
koper sampai yang bukan plusurgent
seperti
brand
dan warna/motif. Tapi, yang paling kecil krusial bagi Anda perhatikan adalah ukuran koper.

Ketika Anda bepergian, terutama menggunakan pesawat resah, bagasi adalah keadaan yang masuk ke privat perhitungan. Biasanya, penerbangan memberikan biaya bagasi gratis untuk ukuran koper dan berat tertentu. Tapi, cak semau juga yang meminta Anda kerjakan membayarnya.

Matra koper juga utama Kamu pikirkan dengan berapa lama Sira pergi, ke mana Anda pergi, barang segala apa saja nan kepingin Anda bopong, dan apakah koper Anda cak hendak disimpan di kabin saja atau di bagasi. Makanya, penting lakukan Kamu mengetahui macam-macam ukuran koper.

Beruntungnya, karena Kamini akan membahas mengenai matra koper. Lampau, matra koper nan umum hanya sedikit, yaitu 20″, 24″, dan 28″. Namun, masa ini dimensi koper tinggal bervariasi, barangkali karena mengikuti kemauan pasar juga. Berikut merupakan variasi-macam format koper, yuk, disimak!

1. Koper Kabin

  • 16″

16″ macam ukuran koper

* sumber: ru.aliexpress.com

Spesies ukuran koper nan pertama adalah koper yang bisa masuk kabin pesawat atau
cabin size. Dimensi koper kabin yang paling boncel adalah 16″. Panjang x bogok x tinggi koper ini adalah 30 x 17 x 47 cm. Karena ukurannya yang kecil, koper ini cuma bisa memuat sedikit barang saja. Kebanyakan orang yang menggunakan koper ini hanya bepergian sejemang (selingkung 1 – 3 hari).

Ataupun jika Kamu mengamalkan perjalanan ke luar negri dengan menggunakan low cost carrier sama dengan Air Asia dan lain membeli bagasi apendiks, maka koper dengan ukuran ini sangat cocok cak bagi menemani avontur Engkau.

  • 18″

18″

* sumber: www.popsugar.com

Masih dari kopercabin size,
ada yang ukurannya 18″ alias 33 x 20 x 43 cm. Ukurannya agak sedikit lebih panjang dan lebar semenjak yang 16″, tapi masih bisa dimasukkan ke dalam kabin. Koper ini seia untuk dibawa berjalan selama 3 – 5 musim.

  • 20″

20″

Cak hendak koper yang lebih besar tapi tetap bisa masuk kabin? Pilihlah koper ukuran 20″ ini. Ukurannya yaitu 37 x 22 x 56 cm, jauh lebih tangga dan panjang daripada kedua matra koper kabin lainnya. Tinggi koper ini karib mencapai paha orang dewasa.

Lamun tertulis mungil, koper 20″ ini bisa memuat barang-barang dan busana Sira hingga 16 kg,
loh! Tapi, kalau Anda mau memasukkannya ke kabin, maksimal beratnya cuma 7 kg sahaja, ya. Koper ukuran ini juga sudah cukup lega dada bakal membawa keperluan Ia selama perjalanan kurang lebih seminggu.

2. Koper Semenjana

  • 22″

22″

* sumber: www.townandcountrymag.com

Sekarang kita memasuki macam ukuran koper medium. Tiba berusul ukuran koper ini dan selanjutnya telah tidak boleh Anda bawa ke dalam kabin, ya. Matra koper medium yang paling katai merupakan 22″ alias 38 x 22 x 58 cm.

Bisa dibilang dimensi koper ini tanggung, karena dibilang katai tidak, segara juga bukan. Makanya, ada bilang sindikat yang masih memperbolehkan koper 22″ masuk kabin, walaupun jarang terjadi. Biasanya nan memperbolehkan koper ini turut kabin untuk penerbangan antar ii kabupaten saja.

  • 24″

 24″

Tipe ukuran koper yang selanjutnya adalah 24″ (43 x 23 x 63 cm). Koper ini ialah dimensi buncit internal koper medium. Kaprikornus, koper medium sahaja n kepunyaan dua dimensi, ya. Pangkat koper ini sekitar dengkul orang dewasa. Koper ini layak memuat rok dan komoditas-barang Engkau untuk bepergian sejauh 2 minggu. Selit belit nan bisa ditampungnya adalah sekitar 26 kg.

Berbeda dengan koper 22″ yang masih bisa dimasukkan ke kabin, koper 24″ ini sudah dipastikan tidak bisa masuk kabin, ya. Soalnya koper ini memadai tinggi dan samudra, makanya sudah tidak muat kembali di internal kabin. Bagi Beliau yang sering melanglang menggunakan maskapai
full service
dengan
allowance
pikulan yang cukup banyak seperti Maskapai Garuda Indonesia, tentunya wajib kerjakan n kepunyaan koper dengan ukuran ini.

3. Koper Besar

  • 28″

28″

Sekarang kita ikut ke tipe ukuran koper samudra. Yang pertama ada matra 28″ (47 x 32 x 73 cm). Tingginya sekitar pinggang orang dewasa. Berat yang bisa ditampung koper ini mengaras 35 kg. Ukuran koper ini paling laris manis di pasaran, mungkin karena lautan tapi tidak berlebihan sekali lagi besarnya.

Jika Anda membeli koper matra besar seperti ini, usahakan cari yang bahannya kuat, soalnya bahara koper ini cukup banyak. Jika Engkau membeli koper yang dibuat berasal plastik tipis atau alamat rendah baik lainnya, bisa-dapat kopernya pecah.

  • 32″

32″

* sumber: www.barneys.com

Tipe ukuran koper yang terakhir yaitu 32″. Ukurannya adalah 51 x 35 x 81 cm. Berlainan dengan kawannya yang berukuran 28″, koper 32″ lain sesak banyak ada di pasaran. Soalnya ukurannya besar banget, sulit juga khalayak yang mencarinya.

Koper ukuran 32″ ini dapat membawa barang buah tangan Anda hingga seberat 45 kg. Umumnya orang menggunakan koper ini jika akan berjalan sepanjang 3 pekan atau lebih.

Sudahlah, itulah aneh-aneh ukuran koper yang ada di pasaran. Jadi, jangan sampai salah beli ukuran koper lagi, ya. Meskipun Ia telah mengangkut koper, jangan tengung-tenging bawa tas tambahan kalau-kalau Anda belanja di bekas harapan. Kalau Anda mau membeli koper baru, beli saja di Shopee. Klik link ini bagi membelinya.

Source: https://kamini.id/macam-ukuran-koper/

Posted by: caribes.net